space
BUKAN PEDANG KIRITO SAO, SELAIN HADIR REZA ARAP JUGA BERIKAN KADO KEPADA IDAL!
OL
Senin, 17 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya sudah diketahui bahwa seorang pemilik akun Facebook bernama Duta Rijal Dzakiy mengungkapkan kekecewaan tentang tidak hadirnya teman-teman dari seorang sahabatnya yang bernama Idal Adhani. Iapun mengatakan bahwa Idal telah mengundang banyak dari temannya, namun sayangnya tidak ada yang datang dan hanya ia bertiga saja dengan temannya.

Namun hal ini menjadi cerita yang menggembirakan pasalnya, Reza Arap seorang YouTuber Gaming paling populer mendatangi kediaman Idal untuk memberikan suprise. Tak hanya datang dan merayakan, Reza Arap juga memberikan sebuah kado untuk Idal berupa sebuah produk clothingnya yang belum sempat dirilis, dan Idal menjadi orang pertama yang memilikinya. Hal ini terungkap di dalam video YouTube Reza Arap.

Baca ini juga :
» IESPA Kini Menjadi Badan Resmi yang Diakui oleh Federasi Esports Internasional
» Adik Marc Marcuez Juarai Virtual MotoGP, Alex Marquez: Ini Berkat Bantuan Seorang Gamer Indonesia
» Pandemi COVID-19 Belum Berakhir, MPL Playoff Akan Diselenggarakan Secara Online
» Regular Season MPL ID Season 5 Telah Usai, RRQ Jadi Juara Umum
» Tampil Gemilang, BOOM Esports Libas Fnatic di Pertandingan Pertama ESL One Los Angeles
» Bug Tidak Bisa Reconnect, Panitia MPL Season 5 Putuskan Rematch Antara Bigetron dan Aura
» Posting Mobile Legends di Facebooknya, InYourDream Bakal Ikutan Pindah Game Juga?
» 4 Anggota Tim Aster Harus di Karantina Karena Satu Pesawat Dengan Pasien Corona Virus
Tentunya hal ini menjadi kebahagiaan bagi Idal di datangi oleh seorang yang tidak ia bayangkan. Menariknya, Arap sempat berceloteh di Twitternya dan mengatakan "jika saja aku tahu dia wibu, maka aku akan kadoin pedang SAO." Jika kamu penggemar Arap pasti sudah mengetahui jika Arap memiliki pedang dari salah satu karakter utama Sword Art Online yang terbuat dari besi.

Sumber: YouTube Reza Arap

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close