space
ADA LOGO BOOM ESPORTS DI GELARAN ESL PRO LEAGUE CS:GO! BOOM ESPORTS CAPLOK TIM ASAL BRAZIL?
Rabu, 19 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
BOOM Esports adalah salah satu tim esports yang tetap eksis di divisi esports game PC meski di Indonesia kalah saing dengan game mobile. Contohnya mereka tetap memiliki divisi CS:GO dan Dota 2. Padahal beberapa tim esports Indonesia sudah melepas roster mereka. Divisi Dota 2 BOOM Esports juga mendapatkan slot di Turnamen DPC Minor. Hal ini karena kerja keras mereka.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso

Sumber:ESL CounterStrike Facebook

Baru-baru ini ada kabar yang cukup mengejutkan karena tiba-tiba ada logo BOOM Esports di Turnamen ESL Pro League Season 11. Terlihat seluruh roster tim INTZ yang berasal dari Brazil menggunakan logo BOOM Esports. Tak hanya itu, sang pelatih dari INTZ mengatakan mereka juga berpisah dengan organisasi tersebut lewat Twitter. Belum ada pengumuman resmi dari BOOM Esports tentang ini.

Namun yang menarik, weplay.tv menulis artikel bahwasanya mereka sudah berpindah ke organisasi asal Indonesia ini. Tak hanya itu, ESPN asal Brazil sudah menuliskan bahwa kabar ini sampai ke mereka pada tanggal 7 Februari 2020. Jika menarik ke situs hltv.org, INTZ memiliki ranking 33 di Dunia. Apakah mereka bisa meneruskan tren positif ini? Mari kita lihat.

Dengan masuknya INTZ, BOOM Esports nampaknya sedang gencar-gencarnya melebarkan sayap ke luar negeri. Baru-baru ini mereka merekrut tim Free Fire asal Thailand dan memberikan nama BOOM EXP untuk tim ini. BOOM EXP akan bertanding di liga negara gajah putih tersebut.

Sumber: ESPN Brazil

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close