space
ALEKSIB KATAKAN DIRINYA LEBIH NYAMAN BERMAIN DENGAN OG DIBANDINGKAN SAAT BERSAMA ENCE
Jumat, 21 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ENCE adalah salah satu nama tim yang cukup mengejutkan di 2019. Mereka mampu mengimbangi permainan-permainan tim papan atas pada saat itu. Salah satu pemain yang ada di tim mengerikan tersebut adalah Aleksib. Pria dengan nama asli Aleksi Virolainen ini salah satu alasan dibalik cemerlangnya tim ENCE.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso

Sumber: OG YouTube

Namun sayangnya, pada gelaran Starladder Berlin Major, Aleksib tiba-tiba dicopot dari tim tersebut. Padahal dirinya adalah in-game leader dari tim satu ini. Para fans beranggapan aneh. Bagaimana bisa seorang in-game leader dengan tim yang cukup baik bisa ditendang dari tim tersebut? Sempat berbuntut panjang, Aleksib akhirnya menemukan rumah baru yaitu OG.

Sang Juara The International Dota 2 dua kali ini memang sedang mencari peruntungan lewat CS:GO. Ketika diwawancarai pada gelaran BLAST, pemain ini mengatakan dirinya menikmati hari-harinya bersama OG. Aleksib mengatakan sebenarnya di ENCE atau OG tak jauh berbeda. Namun, kini dirinya lebih menikmati bersama OG karena saat ini Aleksib berseragam tim tersebut.

Jawaban tersebut terkesan standar dan diplomatis. Namun, hal ini membuat seakan ENCE sebenarnya memiliki masalah internal yang membuat Aleksib terdepak. OG sempat melawan ENCE pada ICE Challenge dan menang dengan skor 2-0. Namun pada akhirnya, OG harus puas duduk di posisi 5-8 karena kurangnya chemistry diantara mereka.

Sumber: Dexerto

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close