space
PENGEMBANG UNGKAPKAN PERKEMBANGAN DARI GUNDAM RX-78 UKURAN ASLI YANG DAPAT BERGERAK!
Sabtu, 07 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang sudah diketahui jika salah satu pengembang dari Proyek Gundam yaitu Proyek Gundam GLOBAL Challenge telah memindahkan salah satu robot paling ikoniknya dari Taman Odaiba Shiokaze sebuah figure ukuran asli dari waralaba Gundam, yaitu RX-78 Gundam. Dalam peringatan 40 tahun Gundam ini berjalan, sepertinya proyek memindahkan dan menggerak Gundam tersebut telah mengalami perkembangan.

Dalam sebuah channel resmi YouTube, yaitu Gundam Channel memperlihatkan progress dari pindahnya Gundam tersebut dan bagaimana menggerak robot raksasa tersebut. Mulai mengganti material yang lebih ringan seperti karbon yang berhasil mengurangi bobotnya hingga 25 ton. Selanjutnya kamu bisa melihat progress dari proyek tersebut dibawah ini:

Baca ini juga :
» Sunrise Umumkan Rakit Freedom Gundam Ukuran Asli di Luar Jepang, di Shanghai Tiongkok!
» Gundam Dapat Bergerak Semakin Dekat! Berikut adalah Proses Pengerjaan Gundam Factory Yokohama!
» Proyek Gundam Ukuran Asli yang Dapat Bergerak Ditunda Akibat Pandemi COVID-19
» Gak Pake Lama! Anime 'Gundam Build Divers Re:RISE' Season Tayang April 2020
» Enteng! Ini Spesifikasi PC Untuk Memainkan SD Gundam G Generation Cross Rays
» Badai Topan Menerjang Jepang, Patung Gundam 'RX-0 Unicorn' Masih Berdiri Kokoh!
» Serial Terbaru Gundam Build Divers Re: RISE akan Segera Hadir di YouTube!
» Ngerakit Gunpla + Gelud, Gundam Battle: Gunpla Warfare Telah Dirilis untuk Mobile!
Meskipun belum ada bocoran bagaimana nantinya Gundam ini akan bergerak, namun setiap sistem yang mengontrol setiap bagian, seperti tangan, geladak, dan alat pengangkut, beroperasi secara independen dan selalu berkomunikasi dan bekerja bersama. Dia mengatakan bahwa dia memiliki otoritas terbesar di antara mereka, sistem "kontrol produksi".

Nantinya hasil dari proyek ini akan dipamerkan di Gundam Factory Yokohama yang berada di Dermaga Yamashita selama satu tahun mulai Oktober dan tiket dijadwalkan untuk dijual mulai pada bulan Juli tahun ini.

Sumber: Gundam Info

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close