space
VERSI PC 'DEATH STRANDING' GUNAKAN DENUVO SEBAGAI SISTEM ANTI-PEMBAJAKAN!
PC
Minggu, 08 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Death Stranding, ketika mendengar judul game tersebut, pastinya para gamer sudah paham betul kalau game tersebut hanya akan tersedia untuk PlayStation 4 saja. Tidak membutuhkan waktu yang lama, para gamer yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama sebentar lagi juga bakal bisa memainkan game besutan Hideo Kojima tersebut.

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa selama beberapa tahun belakangan ini, sistem pertahanan anti-tamper Denuvo adalah andalan para developer dan publisher saat ini untuk menjaga sistem pertahanan game mereka dari pembajakan. Hal tersebut juga dilakukan oleh Kojima Productions untuk game Death Stranding mereka yang akan segera rilis di PC.

Baca ini juga :
» Anime Re:Zero Pastikan dapat Adaptasi Game untuk PS4,PC dan Nintendo Switch
» Game Cyberpunk 2077 Sudah Sampai Tahap Akhir Pengembangan
» Game Horor Terbaru, Goosebumps: Dead of Night Resmi Diumumkan
» Marvel's Avengers akan Kedatangan Superhero Penyandang Disabilitas
» Review: LINE POD, Platform PC Gaming Terbaru untuk Bermain Bersama Teman
» Pengabdi Gratisan Minggir! Level Battle Pass Pangeran Arab Saudi Ini Capai Angka 14 Ribu
» Mantap Bisa Langsung Main! LINE Resmi Rilis Platform PC Gaming Baru LINE POD!
» Setelah 9 Tahun, Gemscool Resmi Akan Matikan Lost Saga di Indonesia
Death Stranding adalah game yang bisa diakses oleh semua kalangan pemain. Jalan cerita tentunya adalah salah satu nilai jual utama dari game ini. Untuk pemain yang merasakan adrenalin kuat dari gameplay yang brutal, Death Stranding tentunya juga akan menghadirkan opsi tingkat kesulitan yang tinggi dan menantang. Inilah penyesuaian yang berusaha dicapai oleh Kojima, dimana dia ingin memastikan agar Death Stranding bisa diterima oleh lebih banyak kalangan gamer.

Death Stranding versi PC rencananya akan dirilis pada tanggal 3 Juni 2020 mendatang.

Sumber: DSOGaming

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close