space
PRODUSER FF VII REMAKE, YOSHINORI KITASE JUGA TERTARIK BUAT REMAKE FINAL FANTASY V!
Senin, 09 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang perilisan gamenya yang hanya berjarak satu bulan dari sekarang, antusiasme dalam menyambut Final Fantasy VII Remake memang sudah tidak tertahankan. Setelah melihat dedikasi besar Square Enix dalam melahirkan sebuah proyek remake yang sangat ambisius seperti ini, pastinya ada banyak fans yang penasaran mengenai kemungkinan remake untuk seri Final Fantasy lainnya. Rasa penasaran ini bahkan juga menghampiri Kru KotGa, mengenai akan betapa luar biasanya jika Square Enix juga bisa membuat remake untuk seri Final Fantasy ikonik seperti Final Fantasy VI hingga Final Fantasy IX.

Untuk menjawab rasa penasaran ini, media Gamereactor yang belum lama ini mengadakan sesi wawancara bersama produser Final Fantasy VII Remake - Yoshinori Kitase akhirnya mendapat jawaban yang cukup menarik. Saat ditanya mengenai proyek remake apa yang ingin dia realisasikan setelah Final Fantasy VII Remake, Kitase mengatakan jika dia tertarik membuat remake untuk Final Fantasy V di masa mendatang.

Baca ini juga :
» Bukan Cuma Alok, Ini Dia Musisi yang Dipercaya Mengisi Lagu Untuk Game Populer!
» Meski Tanpa All Indonesian Finals, Pertandingan Final M2 Tembus 3 Juta Penonton!
» Tiga Peserta Positif COVID-19, Final PMGC Terpaksa Diselenggarakan Online Lewat Server Khusus!
» Final Fantasy VII Remake Direncanakan Hadir di Platform PC dan PS5?
» Pengisi Suara Noctis Ingin Tampil Lagi untuk Franchise Final Fantasy
» Eugeo Bahagia, Seorang Pembuat Pedang Hadirkan Replika Blue Rose di Dunia Nyata!
» PlayStation Blog Tampilkan Favorit Screenshot Menakjubkan dari Para Pemainnya
» Kalahkan IEM Global Challenge, MPL Invitational Raih Penonton Paling Banyak di Bulan Desember!

Tentu saja jawaban ini bukanlah konfirmasi jika Square Enix akan membuat remake untuk Final Fantasy V, karena ini hanyalah pendapat Kitase sebagai penulis skenario yang sempat terlibat dalam pengembangan Final Fantasy V pada waktu itu. Kitase mengatakan jika game ini belum mendapatkan perlakuan khusus seperti rilis ulang dengan pendekatan grafis yang superior, jadi dia menganggap akan sangat menarik jika gamenya juga bisa mendapat proyek remakenya sendiri.

Jadi bagaimana pendapat kamu dengan potensi akan remake ini? Jika bisa terwujud, kira-kira seri Final Fantasy apa yang ingin kamu lihat bisa mendapat remake?

Sumber: Gamereactor

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close