space
PRODUSER FF VII REMAKE, YOSHINORI KITASE JUGA TERTARIK BUAT REMAKE FINAL FANTASY V!
Senin, 09 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang perilisan gamenya yang hanya berjarak satu bulan dari sekarang, antusiasme dalam menyambut Final Fantasy VII Remake memang sudah tidak tertahankan. Setelah melihat dedikasi besar Square Enix dalam melahirkan sebuah proyek remake yang sangat ambisius seperti ini, pastinya ada banyak fans yang penasaran mengenai kemungkinan remake untuk seri Final Fantasy lainnya. Rasa penasaran ini bahkan juga menghampiri Kru KotGa, mengenai akan betapa luar biasanya jika Square Enix juga bisa membuat remake untuk seri Final Fantasy ikonik seperti Final Fantasy VI hingga Final Fantasy IX.

Untuk menjawab rasa penasaran ini, media Gamereactor yang belum lama ini mengadakan sesi wawancara bersama produser Final Fantasy VII Remake - Yoshinori Kitase akhirnya mendapat jawaban yang cukup menarik. Saat ditanya mengenai proyek remake apa yang ingin dia realisasikan setelah Final Fantasy VII Remake, Kitase mengatakan jika dia tertarik membuat remake untuk Final Fantasy V di masa mendatang.

Baca ini juga :
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth

Tentu saja jawaban ini bukanlah konfirmasi jika Square Enix akan membuat remake untuk Final Fantasy V, karena ini hanyalah pendapat Kitase sebagai penulis skenario yang sempat terlibat dalam pengembangan Final Fantasy V pada waktu itu. Kitase mengatakan jika game ini belum mendapatkan perlakuan khusus seperti rilis ulang dengan pendekatan grafis yang superior, jadi dia menganggap akan sangat menarik jika gamenya juga bisa mendapat proyek remakenya sendiri.

Jadi bagaimana pendapat kamu dengan potensi akan remake ini? Jika bisa terwujud, kira-kira seri Final Fantasy apa yang ingin kamu lihat bisa mendapat remake?

Sumber: Gamereactor

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close