space
SETELAH CYBERPUNK 2077 RILIS, CD PROJEKT RED PASTIKAN MULAI PENGERJAAN SERI WITCHER TERBARU
xboxone
Kamis, 12 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cyberpunk 2077 memang sudah dipastikan akan dirilis pada September tahun ini oleh CD Projekt RED. Namun, tampaknya CD Projekt RED tidak mau bersantai-santai dan memastikan diri akan segera mengerjakan seri terbaru dari game Witcher setelahnya.

Baca ini juga :
» Lego Star Wars: The Skywalker Saga Bakal Hadirkan 300 Karakter yang Dapat Dimainkan
» Serial Animasi The Witcher: Nightmare of the Wolf akan Hadir di Netflix
» Dragon Age 4 Direncanakan akan Mengambil Setting di Tevinter
» Patch Terbaru Cyberpunk 2077 Tambahkan Bug yang Merusak Game
» Produser Yakuza Ungkapkan Daftar Game 2020 Terbaik, Salah Satunya Cyberpunk 2077
» Cyberpunk 2077 Kacau, Para Analis Sarankan CD Projekt RED Jual Studio untuk Selamatkan Perusahaan
» Diablo 2 Remake Dikabarkan Sedang dalam Tahap Pengembangan
» Buruan, Semua Game Resident Evil di Steam Diskon Hingga 87 Persen!
Adam Kicinski selaku CEO mengatakan bahwa ia telah menciptakan konsep yang jelas untuk seri baru ini yang akan disebut The Witcher 4. Untuk saat ini karena banyak tim masih sedang bekerja untuk Cyberpunk 2077, baru tim kecil saja yang menangani persiapan untuk game baru ini.

Kicinski menambahkan bahwa dengan The Witcher dan Cyberpunk 2077, kini ia punya dua game yang menggambarkan masa depan dunia, apakah nantinya masa depan akan menjadi seperti Cyberpunk 2077 atau menjadi seperti The Witcher.

Yang pasti ini adalah kabar yang sangat menggembirakan bagi para gamer, karena seri lanjutan dari The Witcher memang sudah cukup lama dinanti, dan CD Projekt RED yang punya reputasi baik untuk para gamer, memang sampai saat ini terus mendengar permintaan para gamer.

Sumber: Gematsu

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close