space
ANIME BARU? AKAN ADA KEJUTAN "SUPER BESAR" UNTUK FANS BLEACH MINGGU DEPAN!
Kamis, 12 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masih ingat dengan rumor kalau manga one-hot Burn the Witch akan mendapatkan OVA? ternyata saat ini ada pengumuman yang lebih besar lagi bagi para fans Bleach. Terlepas dari pembatalan ajang AnimeJapan 2020 akibat wabah Coronavirus, presentasi bertajuk "Bleach 20th Anniversary Project & Tite Kubo New Work Presentation" akan tetap diadakan sesuai jadwal lewat sesi livestream khusus di channel YouTube Shonen Jump pada tanggal 21 Maret nanti.

Ajang presentasi ini memang sangat menjanjikan karena selain mengundang sang kreator Tite Kubo dan beberapa pengisi suara utama Bleach, Hiroyuki Nakano yang merupakan editor-in-chief Weekly Shonen Jump juga akan hadir sebagai tamu utama. Informasi dari halaman resmi livestreamnya di YouTube juga memberikan informasi spesifik soal proyek Anniversary Bleach yang ke-20 dan juga pengumuman proyek original baru dari Tite Kubo. Beberapa sumber terpercaya yang mendapatkan bocoran dari Jump Issue 17 juga mengatakan jika akan ada berita "besar" untuk para fans Bleach minggu depan.

Baca ini juga :
» Game Bleach Baru! Bleach: Soul Resonance Telah Diumumkan Untuk Mobile!
» Netflix Umumkan Adaptasi Live-Action dari Anime My Hero Academia
» Hunter X Hunter Kembali Setelah Hampir Hiatus Selama 4 Tahun!
» Akibat Anime Bleach Libatkan 80 Seiyuu, Berbagai Produksi Anime Tertunda
» 10 Tahun Menanti, Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Dumumkani Rilis Pada Oktober 2022!
» Jual Pakaian dengan Motif Kotak Hitam-Hijau, Toko Grosir di Tuntut Pelanggaran Hak Cipta
» Bleach Rilis Chapter Baru Dengan Akhir Menggantung, One-Shot Atau Arc Baru?
» BLEACH: Eternal Soul Telah Resmi Diluncurkan Hari Ini! Login Berbonus Karakter SSR Terkuat Toshiro Hitsugaya!

Jika semua detail ini belum cukup, website resmi dari Bleach 20th Anniversary Project juga memuat waktu hitung mundur serta beragam gambar karakter yang diambil dari arc Thousand Year Blood War. Kamu bahkan juga akan mendapatkan gambar tersembunyi dari dua karakter utama Burn the Witch jika kamu melihat tampilan websitenya secara terbalik (coba balik layar smartphonemu saat mengunjungi websitenya DI SINI).

Semua detail kecil ini memang memberikan indikasi kuat jika akan ada proyek anime baru, baik itu untuk Burn the Witch atau adaptasi arc Thousand Year Blood War yang sudah lama dinantikan fans. Apapun proyek yang tengah disiapkan, yang jelas para fans Bleach akan segera mendapatkan kejutan besar dalam waktu dekat ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close