space
MANTAP, FILM "ONE PIECE: STAMPEDE" SUKSES RAIH PENDAPATAN 1.3 TRILIUN RUPIAH DI SELURUH DUNIA
MOVIES
Minggu, 15 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali ditayangkan di Indonesia pada September tahun lalu, film terbaru One Piece: Stampede telah mendapatkan berbagai respon yang sangat positif dari para fans, termasuk di seluruh dunia. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan karena movie tersebut akan menghadirkan pertarungan yang cukup seru yang tidak ada di anime maupun manga tentunya.

One Piece: Stampede sendiri pertama kali ditayangkan di Jepang pada Agustus 2019 dan setelah itu menyusul berbagai penayangan di seluruh dunia. Dilansir dari ANN, One Piece: Stampede berhasil meraih pendapatan sekitar 10 milyar yen atau sekitar IDR 1.3 triliun di seluruh dunia. Sebuah pencapaian yang sangat fantastis.

Baca ini juga :
» Maju Magnum! Pabrikan Asal Tiongkok Rakit Tamiya Victory Magnum Ukuran Asli dan Dapat Dikendarai!
» Arap Ackerman Siap Basmi Titan! Reza Arap Unboxing Merchandise Resmi Attack on Titan!
» Pembalasan Dendam 20 Tahun Dimulai! Kinemon dan Denjiro Berhasil Melukai Kaido!
» Tayang Awal 2021, Anime The Seven Deadly Sins Umumkan Kelanjutan Season 4!
» Arcade Legendaris SEGA di Akihabara, Jepang, Dinyatakan Akan Ditutup
» Sekuel Anime InuYasha, YashaHime: Princess Half-Demon Rilis PV Perdana!
» Opening Baru One Piece Tampilkan Pertarungan Epik Roger vs Shirohige dan Pakaian Terbaru Topi Jerami
» Studio Asal Indonesia Kembali Muncul di Opening Terbaru Anime One Piece!
One Piece: Stampede memperlihatkan pertarungan Luffy dan kawan-kawan bertarung dengan mantan anak buah Roger. Musuh utama dalam film tersebut memiliki kekuatan yang luar biasa, yang mana kekuatannya tersebut cukup kuat untuk mengalahkan semua pasukan bajak laut. Akan tetapi, tentu saja Luffy beserta anggota Generasi Terburuk lainnya siap untuk menghadapi serangan tersebut.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close