space
LAKUKAN KAMPANYE, KOLOM KOMENTAR PEWDIEPIE DISERBU OLEH PARA PEMAIN DOTA 2
PC
Senin, 16 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PewDiePie yang sedang rajin mengunggah video di channel YouTube miliknya, setelah masa rehatnya telah selesai, baru saja mendapat kejutan ketika kolom komentarnya tiba-tiba saja dibanjiri oleh komentar tentang DOTA 2.

Baca ini juga :
» Seorang Pria Lakukan Tebasan Pedang Berapi Seperti Tanjiro Kamado di Episode 19 Kimetsu no Yaiba
» The Last of Us Sudah Lancar Dimainkan di Emulator PS3 "RPCS3"
» Nggak Cuma Jago Smash, Kevin the Minions Ternyata Jago Main Mobile Legends
» Tutup Bulan Ini, 7 Kenangan Paling Indah dari Lost Saga Untuk Anak Warnet Zaman Old
» Illuminate The Murder, Jawara PUBG Mobile Thailand Bubarkan Roster dan Lakukan Transfer Besar
» Anime Re:Zero Pastikan dapat Adaptasi Game untuk PS4,PC dan Nintendo Switch
» Game Cyberpunk 2077 Sudah Sampai Tahap Akhir Pengembangan
» Setelah Lepas Beberapa Pemain, Geek Fam ID akhirnya Juga Lepas 'Lord Tezet'
Banyak diantara mereka ikut berkomentar mengikuti konten yang ada pada video tersebut sambil menyelipkan kata DOTA 2 di dalam komentarnya. Bahkan, hal ini membuat banyak para subscriber DOTA 2 cukup kebingungan, dan mempertanyakan apa sebenarnya DOTA 2.

Ternyata, hal ini adalah bagian dari kampanye yang diinisiasi oleh YouTuber DOTA 2, Elwono. Ia membuat gerakan yang disebut Called to Arms, di mana ia mengajak komunitas DOTA 2 untuk menyebarkan game tersebut melalui meme. Karena mereka tahu bahwa PewDiePie menyukai meme dan kerap membuat konten review tentang meme, mereka pun segera membanjiri kolom komentar PewDiePie.

Usut punya usut, ini adalah buntut dari sebuah fakta bahwa DOTA 2 mengalami kekurangan pemain yang cukup drastis dan bukan tidak mungkin game ini bisa saja mengalami kebangkrutan. Setelah PewDiePie, mereka pun kini juga mulai menyasar para YouTuber besar lainnya untuk melakukan kampanye, memperkenalkan DOTA 2 melalui meme tersebut.

Sumber: AFK Gaming

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close