space
LAKUKAN KAMPANYE, KOLOM KOMENTAR PEWDIEPIE DISERBU OLEH PARA PEMAIN DOTA 2
PC
Senin, 16 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PewDiePie yang sedang rajin mengunggah video di channel YouTube miliknya, setelah masa rehatnya telah selesai, baru saja mendapat kejutan ketika kolom komentarnya tiba-tiba saja dibanjiri oleh komentar tentang DOTA 2.

Baca ini juga :
» Lego Star Wars: The Skywalker Saga Bakal Hadirkan 300 Karakter yang Dapat Dimainkan
» Dragon Age 4 Direncanakan akan Mengambil Setting di Tevinter
» Ikuti Trend, PewDiePie Mainkan Minecraft Lengkap dengan Versi VTuber Dirinya!
» Cuma Pro Player yang Bisa! Ini 5 Hero M2 yang Jangan Asal Kamu Mainkan di Rank
» Setelah Rehat 3 Minggu, PewDiePie Akhirnya Kembali dengan Pengumuman Baru
» Meski Tanpa All Indonesian Finals, Pertandingan Final M2 Tembus 3 Juta Penonton!
» Diablo 2 Remake Dikabarkan Sedang dalam Tahap Pengembangan
» Getsuga Tenshou! Onmyoji Arena Global Resmi Hadirkan Ichigo dan Rukia dalam Event Kolaborasi!
Banyak diantara mereka ikut berkomentar mengikuti konten yang ada pada video tersebut sambil menyelipkan kata DOTA 2 di dalam komentarnya. Bahkan, hal ini membuat banyak para subscriber DOTA 2 cukup kebingungan, dan mempertanyakan apa sebenarnya DOTA 2.

Ternyata, hal ini adalah bagian dari kampanye yang diinisiasi oleh YouTuber DOTA 2, Elwono. Ia membuat gerakan yang disebut Called to Arms, di mana ia mengajak komunitas DOTA 2 untuk menyebarkan game tersebut melalui meme. Karena mereka tahu bahwa PewDiePie menyukai meme dan kerap membuat konten review tentang meme, mereka pun segera membanjiri kolom komentar PewDiePie.

Usut punya usut, ini adalah buntut dari sebuah fakta bahwa DOTA 2 mengalami kekurangan pemain yang cukup drastis dan bukan tidak mungkin game ini bisa saja mengalami kebangkrutan. Setelah PewDiePie, mereka pun kini juga mulai menyasar para YouTuber besar lainnya untuk melakukan kampanye, memperkenalkan DOTA 2 melalui meme tersebut.

Sumber: AFK Gaming

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close