space
HADIRKAN PERFORMA DAN SSD SUPER NGEBUT, INILAH SPESIFIKASI RESMI PLAYSTATION 5!
Kamis, 19 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah meresmikan PlayStation 5 dan memastikan kalau konsol tersebut akan dirilis menjelang akhir tahun 2020 nanti, persiapan Sony dalam bersaing di era konsol generasi terbaru sepertinya sudah semakin matang. Walaupun ada kenaikan harga dari produksi konsolnya, namun Sony tetap berupaya untuk mematok harga yang tetap terjangkau bagi para gamer. Walaupun sudah berbagi sedikit informasi penting di ajang CES 2020 lalu, sayangnya fans masih sangat penasaran mengenai kapan konsol ini benar-benar akan dipamerkan ke publik.

Perlahan namun pasti, Sony akhirnya mulai berbagi informasi baru lewat sesi video presentasi berjudul "The Road to PS5" yang baru saja mereka publikasikan tadi malam. Dalam video berdurasi hampir satu jam tersebut, Sony yang diwakili oleh Mark Cerny yang merupakan Lead System Architect PS5 memberikan penjelasan lebih dalam dari spesifikasi serta performa yang akan ditawarkan konsol terbaru ini. Video presentasinya sendiri bisa kamu simak di bawah ini.

Tidak sedikit fans yang merasa kecewa dengan informasi yang dibagikan, dimana mereka berharap untuk melihat wujud dari konsolnya dan mendapatkan penjelasan lebih spesifik mengenai fitur unggulan, atau mungkin saja game-game eksklusif awal yang akan dirilis untuk PS5. Namun satu hal yang perlu fans ketahui adalah video ini sebenarnya akan ditujukan sebagai presentasi di ajang GDC 2020 yang dibatalkan karena Coronavirus, jadi artinya video ini memang lebih dikhususkan untuk para developer daripada fans yang memang mengharapkan kejutan besar.

Baca ini juga :
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!

Spesifikasi resmi konsolnya sendiri bisa kamu lihat di bawah ini ditambah perbandingannya dengan PlayStation 4.

PS5 sendiri rencananya akan diluncurkan pada musim liburan menjelang akhir tahun 2020. Detail lebih lanjut mengenai konsolnya sendiri pasti akan terus dibagikan dalam waktu dekat secara berkala mendekati jadwal peluncurannya nanti.

Sumber: Official PlayStation

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close