space
PEWDIEPIE PERKENALKAN ARKADE BLASTER, CONTROLLER MOBILE GAME FPS TERBARU
Rabu, 25 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PewDiePie atau yang akrab disapa Pews baru saja menunjukkan hal baru. Sebelum memulai reaction miliknya, pria bernama asli Felix Kjellberg ini memamerkan Arkade Blaster. Sebuah controller baru untuk pemain FPS di Mobile. Bentuk controller ini seperti sebuah senjata sungguhan. Bentuknya pun cukup menarik. Dengan meletakkan handphone di atasnya seperti sebuah Scope, Arkade Blaster siap untuk digunakan.

Baca ini juga :
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Fans Kirim hadiah Terakhir Untuk Twitch streamer Jinnytty Sebelum Meninggal Dunia Karena Kanker
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Dapat Lukisan Super Keren dari Orang Indonesia Saat Main Ome TV, iShowSpeed Bakal ke Indonesia?
» Seorang Streamer Hancurkan Monitornya Dengan Palu Setelah Too Soon Dalam Game Fortnite!
» Gokil! Mas Dean dkk Berhasil Kumpulkan Charity Sebesar 121 Juta Untuk Papua dan Palestina!

Sumber: Arkade YouTube

Pews juga mendemonstrasikan bagaimana Arkade Blaster digunakan. Cukup halus meskipun harus berpindah-pindah mengikuti arah di game. Arkade Blaster juga menjanjikan pengalaman yang berbeda dengan memberikan stimulasi layaknya menggunakan senjata sungguhan di dalam game. Sebuah fitur yang cukup menarik bukan?


Sumber: Arkade Website

Arkade Blaster belum dicantumkan harganya dimanapun. Jadi, kalian pikir-pikir lagi ya Kotakers jika ingin membeli controller ini. Para penggemar pun berharap Arkade Blaster dijual dengan harga 99 USD atau setara dengan 1,5 Juta Rupiah. Artinya cukup terjangkau bagu para gamers yang ingin merasakan sensasi berbeda ketika bermain FPS mobile.

Bagaimana menurut Kotakers? Tertarik untuk membeli controller baru ini? Kabarnya Arkade Blaster juga akan mendapatkan skin khusus PewDiePie.

Sumber: Dexerto

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close