space
GOKIL! MAS DEAN DKK BERHASIL KUMPULKAN CHARITY SEBESAR 121 JUTA UNTUK PAPUA DAN PALESTINA!
Pop
Kamis, 23 Nov 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Satu kata yang terlintas ketika kita melihat donasi yang berhasil dikumpulkan oleh ex VP EVOS Esports yakni Mas DeanKT dan kawan-kawan bisa dikatakan adalah gokil atau respect. Bagaimana tidak, Mas Dean yang sehari lalu melaksanakan live streaming charity bersama teman-temannya yakni Ci Adel, Anin, Rexxy, dan beberapa orang lainnya mampu mengumpulkan uang sebanyak 121 juta Rupiah untuk didonasikan kepada Papua dan Palestina.

Live streaming ini sendiri berlangsung selama 2 jam lebih 17 menit dan mereka menyajikan interaksi yang sangat seru serta atraktif kepada para penonton. Dalam live streaming tersebut, Mas Dean dkk membacakan komentar dari donasi yang masuk serta sharing terhadap para penontonnya hingga mencapai nominal yang tercapai pada live streaming tersebut.


Baca ini juga :
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
Hal yang dilakukan oleh Mas Dean dkk ini sendiri sangatlah mulia dan patut dicoba oleh para live streamer atau content creator lainnya. Aksi ini sendiri kerap kali dilakukan oleh panutan para bocil kematian yakni Windah Basudara dan bahkan dirinya sempat mendapatkan donasi ratusan juta rupiah pada saat charity ketika dirinya masih rehat dalam dunia live streaming beberapa waktu yang lalu.

Aksi charity yang sukses ini tidak hanya mencerminkan kebaikan dan kepedulian Mas Dean dan kawan-kawan, tetapi juga menunjukkan kekuatan solidaritas masyarakat dalam mendukung sesama. Semoga cerita ini menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk terus berbuat baik dan memberikan kontribusi positif dalam membantu mereka yang membutuhkan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close