space
EMULATOR NINTENDO SWITCH "YUZU" KINI BISA MEMAINKAN SUPER SMASH BROS ULTIMATE DENGAN LANCAR!
Switch
Senin, 30 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlalu cepat, mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan perkembangan emulator konsol Switch, Yuzu. Apapun bisa terjadi begitu saja dengan cepatnya dengan makin berkembangnya teknologi. Hal inilah yang terjadi pada pengembangan emulator Nintendo Switch. Kini, emulator tersebut semakin lancar memainkan berbagai game.

Emualator Switch - Yuzu kembali menunjukkan performa terbarunya. Setidaknya, kini versi terbaru dari emulator tersebut sudah bisa memainkan Super Smash Bros Ultimate dengan lancar. Hal tersebut tidak mengherankan karena saat ini sang developer telah mengimplentasikan Vulkan API pada emulator besutannya. Akibat, emulator Switch tersebut memiliki peningkatan performa yang cukup signifikan.

Baca ini juga :
» Ikuti Jejak EA dan Blizzard, Valve Juga Undur Sementara Tanggal Acara Steam Game Festival
» Belum Genap Setahun, Asura Online Tutup Layanannya di Indonesia
» Update Terbaru The Sims 4, Karakter dapat Membakar Toilet Saat Buang Air Kecil
» EA Jalin Kerjasama Kuat dengan Valve Untuk Merilis Game Mereka di Steam!
» Nintendo Switch Dilaporkan Berhasil Terjual Sebanyak 4 Juta Unit dalam Kurun Waktu Satu Bulan!
» Damai dengan T-Series, PewDiePie Dikejutkan dengan Channel Cocomelon dengan Subscriber 84 Juta!
» Review Valorant: Grafis Minimalis Tapi Punya Gameplay yang Cukup Taktis
» The Last of Us Sudah Lancar Dimainkan di Emulator PS3 "RPCS3"
Beberapa game eksklusif saat ini sudah bisa dimainkan dan dijalankan. Sebut saja seperti The Legend of Zelda Links Awakening dan Super Mario Odyssey. Astral Chain dan The Legend of Zelda: Breath of the Wild sudah bisa dimainkan walaupun belum memiliki performa yang stabil. Emulator di atas dijalankan dengan spesifikasi Intel Core i3 8350k @4.6Ghz, RAM 16GB DDR4 3200Mhz, serta NVIDIA GeForce GTX 1070. Tertarik untuk mencobanya?

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close