space
GAME TERBARU SPONGEBOB SQUAREPANTS REMAKE, HADIRKAN MODE MULTIPLAYER BARU
xboxone
Minggu, 19 Apr 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game remake dari PS2 pada tahun 2003 yang lalu, kini resmi bernama Spongebob Squarepants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated. Game ini masih menceritakan petualangan Spongebob dan kawan-kawan dalam menyelamatkan Bikini Bottom.

Baca ini juga :
» Nickelodeon Bakal Buka Restoran Sungguan dari SpongeBob SquarePants di Brasil!
» SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake Dipastikan Akan Rilis Untuk Mobile!
» Kembalinya Aang? 3 Film Animasi Avatar: The Last Airbender Tengah Dikembangkan!
» Xbox Pamerkan Kustom Series X Bertema Spongebob & Ninja Turtles!
» Nickelodeon All-Star Brawl Akan Rilis Di PS5, Xbox Series, PS4, Xbox One, dan Switch
» SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated Pastikan Rilis untuk Platform Mobile
» Dapatkan Review Positif, Remake "SpongeBob SquarePants: Battle For Bikini Bottom" Laku 1 Juta Copy!
» Enteng! Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Remake SpongeBob: Battle for Bikini Bottom!!
Pada game versi terbaru ini, THQ Nordic selaku developer juga menambahkan mode multiplayer baru yang terlihat sangat menarik. Pada trailer kita melihat mode multiplayer ini kemungkinan dapat dipakai dalam mode story atau memang memiliki modenya tersendiri.

Jika pada mode story hanya terdapat Spongebob, Patrick dan Sandy, di mode multiplayer pada trailer kita bisa lihat bahwa ada karakter lainnya seperti Squidward. Kemungkinan karakter lainnya, seperti Mr. Krab, Plankton atau bahkan Gary juga bisa dimainkan.

Selain itu pada mode multiplayer ini juga terlihat bahwa kita bisa melawan bos secara bersama-sama, boss nya pun cukup beragam, mulai dari robot Squidward sampai Flying Dutchman. Yang pasti remake yang akan rilis Juni ini. bakal membuat kita nostalgia dan cukup direkomendasikan untuk dibeli.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close