space
SPONGEBOB SQUAREPANTS: BATTLE FOR BIKINI BOTTOM REHYDRATED PASTIKAN RILIS UNTUK PLATFORM MOBILE
iOS
Senin, 04 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun lalu, Purple Lamp Studios dan THQ Nordic baru saja merilis remake game platformer dari Nickelodeon, yaitu SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom - Rehydrated. Saat dirilis game ini pun diterima dengan cukup baik oleh para pemain, khususnya untuk gamer yang memainkan gamenya pada masa PS2.

Baca ini juga :
» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"
Karena diterima dengan sangat baik oleh banyak gamer, hal ini juga yang menjadikan pihak publisher pun menyatakan keinginannya untuk memboyong game ini ke platform mobile Android dan iOS. HandyGames, anak perusahaan dari THQ Nordic pun sudah menyebutkan bahwa 21 Januari 2021 nanti, port game tersebut akan langsung meluncur.

Nantinya, game ini akan dijual seperti versi platform lainnya secara langsung tidak mengikuti budaya free to play yang biasanya dilakukan oleh para publisher lainnya saat merilis game port mereka ke platform mobile.

Jadi, game SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom - Rehydrated ini akan dibanderol dengan harga 8,99 Dollar Amerika atau sekitar 125 ribu Rupiah. Jadi nantinya kamu akan membelinya secara full tanpa ada embel-embel IAP.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close