space
BISA MAIN BANYAK GAME, EMULATOR NINTENDO SWITCH "YUZU" TUNJUKKAN PERFORMA TERBARU!
Switch
Minggu, 10 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlalu cepat, mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan perkembangan emulator konsol Switch, Yuzu. Apapun bisa terjadi begitu saja dengan cepatnya dengan makin berkembangnya teknologi. Hal inilah yang terjadi pada pengembangan emulator Nintendo Switch. Kini, emulator tersebut semakin lancar memainkan berbagai game.

Setelah melakukan implenetasi API Vulkan, ini emualator Switch tersebut telah mendapatkan update untuk menjankan game dengan memanfaatkan multicore yang ada di PC. Hasilnya? Improvisasi memainkan berbagai game sangat terlihat. Game yang sebelumnya mendapatkan framerate rendah kini sudah sangat playable untuk dimainkan.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Gak Perlu Banyak Biaya! Ini Tips Jitu Membuat PC Low Spek Jadi Lancar Main Game
» Genshin Impact Akan Dirilis Sekitar September - Desember 2020?
» Assassin’s Creed Valhalla Rilis November 2020, Versi PS5 Menyusul!
» Belum Dapet? Begini Cara Mendapatkan Watch Dogs 2 Secara Gratis!
» Pantes Emotenya Gak Kaku! PUBG Rilis Behind The Scene Pembuatan Emote Menggunakan Motion Capture!
» Pop Up! Nintendo Umumkan Game Eksklusif dari Adaptasi Anime, Bakugan: Champions of Vestroia!
» Tanggal Rilis Assassin's Creed Valhalla Bocor Sebelum Diumumkan
» Minimal 8GB RAM! Inilah Spesifikasi PC Untuk Main "Fairy Tail"
Selain Animal Crossing: New Horizons, beberapa game eksklusif saat ini sudah bisa dimainkan dan dijalankan. Sebut saja seperti The Legend of Zelda Links Awakening dan Super Mario Odyssey. Astral Chain dan The Legend of Zelda: Breath of the Wild sudah bisa dimainkan juga dengan adanya update multicore ini.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close