space
CIVIL WAR! PENGGEMAR STORY OF SEASONS SERANG PENGUMUMAN GAME HARVEST MOON TERBARU
Switch
Sabtu, 16 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Natsume.Inc memang baru saja mengumumkan bahwa mereka akan mengeluarkan seri Harvest Moon terbaru. Kali ini game tersebut akan bernama Harvest Moon: One World. Sayangnya, game ini tidak mendapat sambutan hangat dari para pecinta Story of Seasons. Story of Seasons dan Harvest Moon sebenarnya adalah hal yang sama. Namun, terbelit masalah merek dagang saja.

Baca ini juga :
» Seorang Komikus Indonesia, Ann Maulina Ikut Garap Komik Resmi Horizon Zero Dawn!
» Tidak Lagi di Twitch, Dr. Disrespect Rumornya Akan Pindah ke YouTube?
» Winner Winner Chicken Dinner 3 Kali, Bigetron Red Aliens Puncaki Klasemen Sementara PMWL
» Pop Up! Nintendo Umumkan Game Eksklusif dari Adaptasi Anime, Bakugan: Champions of Vestroia!
» Crysis Remastered Akan Tetap Dirilis Untuk Nintendo Switch Sesuai Jadwal!
» Sempat Pamer Preview Tambahan, Penayangan Live Action Monster Hunter Diundur Hingga Tahun 2021
» Anti Mage Persona Rilis, Sang Anti Mage Wanita Tuai Kekecewaan Penggemar Dota 2
» Isu Blokir Aplikasi Tiongkok Merebak, Apakah Mobile Legends: Bang Bang akan di Banned di Amerika?

Sumber: Azarthed Twitter

Baru-baru ini para penggemar Story of Seasons mengatakan bahwa mereka tidak menyukai game Harvest Moon terbaru buatan Natsume Inc ini. Mereka membandingkan dengan pengembangan dari Story of Seasons yang dikembangkan oleh Marvelous dan Xseed. Bahkan secara ekstrim, ada yang menjelaskan dengan gamblang permasalahan Story of Season versus Harvest Moon.

Bahkan ada yang terang-terangan mengatakan kepada orang-orang bahwasanya Marvelous adalah pengembang yang asli di Twitter dari Natsume. Langsung saja pria tersebut terkena banned dari Twitter Natsume. Hal ini tentunya memancing kekesalan dari para penggemar lainnya. Sebetulnya mereka lebih menyukai Story of Seasons karena sang developer lebih memiliki ide cemerlang dibandingkan dengan Natsume.

Kalian sendiri lebih suka Story of Seasons atau Harvest Moon nih Kotakers? Meski memiliki game yang sama namun berbeda nama, nampaknya orang-orang lebih menyukai Marvelous sebagai pengembang utamanya.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close