space
RUMOR: PS5 AKAN KEMBALI DIPAMERKAN AWAL JUNI, BANYAK PENGUMUMAN GAME BARU MENANTI!
Selasa, 19 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mendekati peralihan konsol ke generasi baru yang akan segera tiba akhir tahun ini, persiapan Sony dalam memasarkan PlayStation 5 memang masih mengundang rasa penasaran. Karena melihat inisiatif Xbox yang sudah memamerkan Xbox Series X sejak tahun lalu dan mengadakan sesi presentasi khusus, pihak Sony sejauh ini baru berbagi potongan kecil dari informasi PS5 yang sedang dicari.

Rasa penasaran yang sudah tidak tertahankan ini mungkin akan segera terjawab, karena Jeff Grubb yang merupakan sumber terpercaya dari media Venture Beat sudah berbagi bocoran rumor mengenai kapan PS5 akan kembali dipamerkan. Melalui postingan terbaru di akun Twitternya, Grubb mengatakan kalau Sony sudah mempersiapkan beberapa event presentasi yang akan segera diadakan dalam waktu dekat, tepatnya pada awal bulan Juni nanti.

Baca ini juga :
» Keren Abis! Mobile RPG NieR Re[in]carnation Rilis Video Gameplay dan Screenshot Baru!
» Genshin Impact Akan Dirilis Sekitar September - Desember 2020?
» [SPECIAL] 10 Fakta Mengejutkan Game Ghost of Tsushima yang WAJIB Diketahui Sebelum Kamu Beli!
» Far Cry 6 Akhirnya Resmi Diumumkan, Siap Dirilis Februari 2021!
» Shadow Warrior 3 Terlihat Brutal dan Epik di Kumpulan Screenshot Perdana!
» Assassin’s Creed Valhalla Rilis November 2020, Versi PS5 Menyusul!
» Mantap! Karakter Tim Roket Klasik Jessie dan James Kini Telah Hadir di Pokemon GO!
» Jelang Rilis, Ghost of Tsushima Pamerkan Trailer Keren dengan Gaya Film Samurai!

Event ini akan membawa beragam kejutan tidak terduga seperti detail baru konsol PS5 (yang kemungkinan konsolnya juga akan dipamerkan) serta pengumuman game-game eksklusif terbaru dari developer frist dan third party. Grubb memang tidak bisa memastikan kalau Sony akan memperlihatkan wujud konsolnya di event tersebut, namun dia yakin kalau event ini akan membawa banyak detail dan kejutan signfikan.

Tentu saja semua ini masih sebatas rumor, namun setidaknya kemungkinan kalau rumor ini berakhir benar memang cukup besar mengingat informasinya datang dari sumber terpercaya dengan sepak terjang positif.

Sumber: Gematsu



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close