space
RUMOR: PS5 AKAN KEMBALI DIPAMERKAN AWAL JUNI, BANYAK PENGUMUMAN GAME BARU MENANTI!
Selasa, 19 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mendekati peralihan konsol ke generasi baru yang akan segera tiba akhir tahun ini, persiapan Sony dalam memasarkan PlayStation 5 memang masih mengundang rasa penasaran. Karena melihat inisiatif Xbox yang sudah memamerkan Xbox Series X sejak tahun lalu dan mengadakan sesi presentasi khusus, pihak Sony sejauh ini baru berbagi potongan kecil dari informasi PS5 yang sedang dicari.

Rasa penasaran yang sudah tidak tertahankan ini mungkin akan segera terjawab, karena Jeff Grubb yang merupakan sumber terpercaya dari media Venture Beat sudah berbagi bocoran rumor mengenai kapan PS5 akan kembali dipamerkan. Melalui postingan terbaru di akun Twitternya, Grubb mengatakan kalau Sony sudah mempersiapkan beberapa event presentasi yang akan segera diadakan dalam waktu dekat, tepatnya pada awal bulan Juni nanti.

Baca ini juga :
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik

Event ini akan membawa beragam kejutan tidak terduga seperti detail baru konsol PS5 (yang kemungkinan konsolnya juga akan dipamerkan) serta pengumuman game-game eksklusif terbaru dari developer frist dan third party. Grubb memang tidak bisa memastikan kalau Sony akan memperlihatkan wujud konsolnya di event tersebut, namun dia yakin kalau event ini akan membawa banyak detail dan kejutan signfikan.

Tentu saja semua ini masih sebatas rumor, namun setidaknya kemungkinan kalau rumor ini berakhir benar memang cukup besar mengingat informasinya datang dari sumber terpercaya dengan sepak terjang positif.

Sumber: Gematsu



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close