space
ENTITY GAMING LEPAS ROSTER FREE FIRE KARENA KETAHUAN MENGGUNAKAN CHEAT
MOB
Senin, 01 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Entity Gaming adalah sebuah organisasi esports yang memiliki nama cukup besar. Organisasi yang berbasis di India ini memiliki banyak divisi. Salah satunya tentu saja Free Fire, judul game ini cukup mendapatkan perhatian tersendiri di India. Free Fire bahkan menyaingi PUBG Mobile di India. Karena hal itu, Entity Gaming tertarik untuk mencaplok tim segudang prestasi Nawabzade.

Baca ini juga :
» Tanpa Sponsor Sama Sekali, Bagaimana Tim Esports Crazy Raccoon Tetap Untung?
» ASUS ROG Unjuk Gigi di Gamescom 2026: Rilis Hardware Esports Canggih dan Gandeng Tim Baru
» Belum Sempat Post-Match Interview, Audy tzy Malah Resmi Inactive
» Inilah Alasan Nnael Spam Recall ke Kelra Saat Berhasil Solo Kill
» Terlalu Relax! Kairi Bilang Kiboy Sempat Ketiduran Saat Melawan RRQ
» Jadi Tim Tersultan! ONIC Duduki Peringkat 1 Tim Terkaya di Game MLBB
» Habis Disapu Bersih! RRQ Hoshi & RRQ Tora Terbantai di MPL S18 Week 2
» Donk Jadi MVP di EWC 2026, Pemain Terbaik dengan Rating 1.50!

Sumber: AFK Gaming Mobile YouTube

Namun, kabar buruk menghampiri beberapa waktu lalu. Dimana salah satu pemain Entity Gaming yaitu Ashwatma tertangkap basah menggunakan cheat di salah satu scrim atau latihan bersama tim lain. Hal ini membuat nama Entity Gaming tercoreng. Tak hanya itu, 6 orang lain dalam room scrim tersebut juga tertangkap basah dan akhirnya akun mereka di banned.


Sumber: Entity Gaming YouTube

Entity Gaming langsung melepas roster mereka karena dianggap tidak bertanggung jawab. Bahkan mereka menyerahkan kasus ini kepada Garena. Kejadian ini akan membuat para cheater kehilangan akunnya karena di banned oleh Garena. Hal ini sebenarnya tidak terjadi sekali, beberapa waktu lalu Global Esports juga melakukan hal yang sama. Sungguh aneh menggunakan jalan pintas untuk menjadi pro player.

Bahkan setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, di Entity gaming tak hanya Ashwatma yang melakukan hal ini. Rekan-rekannya juga melakukan hal yang sama. Waduh, jangan sampai kalian tiru ya!

Sumber: AFK Gaming

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close