space
LANGSUNG INSTALL! CYTUS 2 DIBAGIKAN GRATIS LAGI DI PLAY STORE DAN APP STORE
OL
Senin, 01 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya pada masa awal pandemi COVID-19, Rayark juga sempat menggratiskan game rhythm teranyar mereka, yaitu, Cytus 2. Kali ini game tersebut pun kembali dibagikan secara gratis dan tak tanggung-tanggung melalui dua platform sekaligus, Play Store dan App Store.

Baca ini juga :
» Terhalang COVID-19, Pokemon GO Justru Raih Pendapatan Terbanyak Sejak Dirilis
» Mau seperti Donkey Bar Bar? Raih Popularitas dan Jadilah Bintang di Nimo TV!
» ASUS Resmi Umumkan ROG Phone III Akan Diluncurkan Pada Bulan Juli 2020!
» Wajib Dinanti! 7 Game Terbaru Tencent Games yang Paling Hype dan Dinantikan!
» Rilis dari Tahun 2018, PUBG Mobile Catatkan Pendapatan Hingga 3 Miliar Dollar!
» GRATIS! Game Meme Kocak 'Fight of Animals' Sekarang Sudah Tersedia di Mobile!
» [Weekly News Recap] Mulai dari Alter Ego Juara NMA dan Update Map Livik PUBG Mobile
» [VIDEO] SINoALICE Versi Global Akhirnya Tiba! | Rekomendasi Game Seru

Sumber: Play Store


Sumber: App Store

Kemungkinan alasan tersedianya Cytus 2 secara gratis kali ini dalam rangka promosi akan hadirnya sebuah chapter baru bernama Kizuna Ai. Karakter VTuber populer ini pun hadir di dalam Cytus 2, mengikuti jejak dari Hatsune Miku yang juga karakter Virtual asal Jepang.

Chapter Kizuna Ai ini pun dibanderol dengan harga 139 ribu rupiah untuk satu chapternya yang terdiri dari 10 lagu yang nantinya akan di update seiring waktu. Lagu-lagu ini pun juga diambil asli dari lagu yang ada di channel YouTube Kizuna Ai yang sangat terkenal, pastinya untuk kamu penggemar Kizuna Ai tidak boleh melewatkannya.

Bagi yang belum tahu, Cytus 2 adalah game rhythm buatan Rayark, di mana kamu akan dihadapkan pada pola yang harus di tap, hold dan drag, sesuai irama musik yang dimainkan. Selain bermain, kamu juga bisa mengikuti cerita yang disajikan selama kamu memainkan tiap chapter yang ada.

Sumber: Play Store Cytus 2

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close