space
SERI BATMAN HBO MAX BUKA KEMUNGKINAN HADIRNYA LETO 'JOKER' DAN MANGANIELLO 'DEATHSTROKE'
MOVIES
Senin, 08 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah sumber yang dekat dengan TCN telah mengkonfirmasi bahwa HBO menginginkan Ben Affleck, Jared Leto, dan Joe Manganiello untuk kembali dalam proyek Batman. Ini mengikuti laporan minggu lalu bahwa AT&T dan WarnerMedia ingin Affleck kembali sebagai Caped Crusder.

Affleck juga masuk ke dalam pembicaraan untuk kembali ke kursi sutradara dan menyesuaikan naskah aslinya berduet dengan Zack Synder sebagai produser. Tentunya hal ini akan menjadi Batman versi Affleck sebagai mini seri atau film DC di HBO Max. Karena Warner Bros ingin fokus untuk Trilogi Matt Reeves dalam versi bioskopnya.

Baca ini juga :
» Dwayne Johnson Kembali Dinobatkan Sebagai Aktor dengan Bayaran Termahal di Dunia untuk 2 Tahun Berturut-turut
» Siap Tayangkan Lebih dari 300 Judul film Indonesia, Disney Plus Hotstar Bakal Hadir di Indonesia
» Rilis Trailer Kedua, Doraemon Stand by Me 2 Akan Berfokus Kisah Nobita dan Shizuka di Masa Depan
» Sonic The Hedgehog Resmi Mendapatkan Sekuel yang Akan Rilis Pada 2022!
» Honda Rilis Motor Astuti 'Weathering with You' yang Digunakan Natsumi dalam Filmnya!
» Pemeran Fast and Furious 9 Beri Teaser Tentang Kemungkinan Adegan Aksi Mobil Diluar Angkasa!
» Mantep! Sekuel Ready Player One Resmi Diumumkan Rilis Tahun Ini!
» Syuting Film Thriller Tentang Pandemi Buatan Michael Bay, Menerima Penolakan dari Para Pekerjanya
Selain itu, proyek Affleck akan mengikuti alur cerita pasca credit dari cerita Justice League. Naskah Batman Affleck sendiri menampilkan Arkham Asylum, Joker, Deathstroke, serta beragam penjahat dari seri Batman. Tentunya jika melibatkan Joker dan Deathstroke, sudah pasti hukumnya bagi Affleck untuk meminta Leto dan Manganiello untuk kembali peran mereka sebagai Joker dan Deathstroke yang sebelumnya sudah menjadi bagian dari universe DC yang berjalan.

Dengan ZSJL keluar pada 2021, berita Henry Cavill mendekati kontrak Superman baru, dan pembicaraan tentang Ray Fisher mendapatkan seri Cyborg HBO Max, kembalinya "Batfleck" akan menjadi kartu domino berikutnya yang jatuh untuk kembalinya Snyderverse di DC Extended Universe.

Sumber: Culturenerdorg

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close