space
SEMPAT DELAY AKIBAT PANDEMI COVID-19, ANIME HIMAWARI: NARUTO NEXT GENERATION AKAN KEMBALI TAYANG!
Minggu, 28 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Edisi ke 30 tahun ini dari Majalah Weekly Shounen Jump milik Shueisha mengungkapkan sebuah kabar yang cukup penting. Pasalnya, dalam majalah tersebut mengungkapkan bahwa anime Boruto: Naruto Next Generation akan melanjutkan episode terbarunya yang akan rilis pada 5 Juli.

Selain itu, anime ini akan memasuki arc Kara Begins pada 19 Juli di episode ke 157. Majalah ini juga mengumumkan anggota pemeran baru, termasuk Tetsuya Kakihara sebagai Deepa, dan Chō sebagai Victor. Kenjiro Tsuda sebelumnya diumumkan sebagai suara untuk Jigen.

Baca ini juga :
» Kembali Perang, Anime "Kaguya-sama: Love is War" Season 3 Resmi Diumumkan!
» Sama-sama Bertema Viking, Assassin's Creed Valhalla Berkolaborasi dengan Manga Vinland Saga
» Kaido Comeback! Dalam Satu Kali Auman, Para Akazaya Nine Langsung Tumbang!
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Naruto Meninggal dan R7 Minta Skin Khusus RRQ Ke Moonton
» Raikage Tersenyum, GTV Turut Ucapkan Belasungkawa Atas Kematian Uzumaki Naruto
» Dapat Buff Parah! Azakaya Nine Berhasil Tumbangkan Kaido dengan Jurus 'Nitoryu Oden!'
» Keren dan Bangga! Band Orang Indonesia Ini Jadi Pengisi Soundtrack Anime Jujutsu Kaisen
» Mirip Guitar Hero, Game Rhythm Touhou Danmaku Kagura Diumumkan untuk iOS dan Android
Episode baru dari anime Boruto sebelumnya ditunda pada 3 Mei karena keadaan darurat dinyatakan terhadap pandemi COVID-19. Acara ini dijadwalkan untuk menayangkan episode ke-155 pada hari itu, tetapi sebaliknya mulai menjalankan kembali pertunjukan dari episode pertama. Gimana? Sudah gak sabarkan melihat aksi dari Boruto yang sudah kembali tayang? apalagi arc seriusnya sudah mulai menuju titik klimaks!

Sumber: animenewsnetwork

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close