space
RILIS DARI TAHUN 2018, PUBG MOBILE CATATKAN PENDAPATAN HINGGA 3 MILIAR DOLLAR!
iOS
Minggu, 05 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile adalah game yang cukup digemari di mana saja. Bahkan, di Tiongkok sendiri mereka membuat versi lain. Nama PUBG Mobile di game tersebut adalah Game For Peace. Hal ini karena regulasi di Negara Tiongkok yang tidak memperbolehkan adanya darah ataupun unsur peperangan lain dalam game yang rilis di negara Tirai Bambu tersebut.

Baca ini juga :
» Game-game Mobile dari Dev. China Akan Minta Pemainnya Gunakan Identitas Asli!
» Tak Pernah Berfoto di Depan Publik Lagi, PewDiePie Berikan Alasan Mengejutkan
» [SPECIAL] Gacha Bisa Kaya? Mengenal Istilah Reroll di Game Android dan Kenapa Bisa Menguntungkan
» 10 Tips Bermain Hero Marksman di Mobile Legends untuk Pemula
» Auto Denger Suara Step Musuh, Rekomendasi Earphone 300 Ribu Buat Main PUBG Mobile
» T1 Asuransikan Tangan Kanan Faker di Hana Bank Senilai 12 Miliar Rupiah!
» Goda Fans dengan Teaser Silent Hill, Konami Langsung Bantah Soal Adanya Game Baru!
» Terlihat Keren! Konami Umumkan Game 'Castlevania: Moonlight Rhapsody' Untuk Mobile!

Sumber: PUBG Mobile YouTube

Namun siapa sangka, pendapatan Tencent di Game For Peace selama masa pandemi COVID-19 meningkat tajam. Tak hanya Game For Peace, versi globalnya juga mencetak pendapatan yang cukup banyak. Melansir dari Sensor Tower, pendapatan Tencent dari game ini selama 2020 adalah 1,3 Miliar USD. Paling banyak di bulan Maret 2020 karena COVID-19.


Sumber: Sensor Tower

Tercatat pendapatannya adalah sekitar 270 Juta USD di bulan Maret 2020. Tak hanya itu, di bulan-bulan lainnya PUBG Mobile juga menghasilkan keuntungan setidaknya 200 Juta USD dalam satu bulan. Hal ini sungguh berbanding jauh dengan pendapatan Garena Free Fire yang mencetak angka 300 Juta USD di 6 Bulan pertama 2020 ini. Tak hanya itu, Knives Out dan Call of Duty Mobile masing-masing juga hanya mencetak pendapatan sebesar 260 Juta USD dan 220 Juta USD.

Wah, apakah kalian termasuk ke dalam pemain PUBG Mobile yang sering membakar UC?

Sumber: Dotesports

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close