space
RILIS TRAILER BARU, REMAKE GAME ORIGINAL 'MAFIA' DITUNDA RILISNYA KE SEPTEMBER 2020!
xboxone
Rabu, 08 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memulai debutnya pada tahun 2002 lalu, Mafia adalah salah satu franchise open-world yang memiliki basis fans cukup besar dan masih mendapat perhatian khusus, terutama dari pihak publisher 2K Games. Setelah vakum sejak rilisnya Mafia III yang sayangnya kurang mendapat resepsi positif, belum lama ini 2K Games dan developer Hangar 13 resmi mengumumkan proyek remake dan remaster untuk ketiga game original Mafia.

Salah satu yang paling menarik adalah Mafia: Definitive Edition, yang mana game ini ternyata adalah remake penuh dari game original Mafia. Ada banyak sekali perombakan baru yang ditawarkan, termasuk perubahan kualitas grafis yang kini terlihat luar biasa dan sudah terasa seperti game current-gen. Meskipun sempat direncanakan rilis pada bulan Agustus nanti, sayangnya pihak developer harus menunda perilisannya ke September. Trailer baru dari gamenya bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :
» Tayang Awal 2021, Anime The Seven Deadly Sins Umumkan Kelanjutan Season 4!
» Keinginan Fans Terkabul! Akira Kazama dari Rival Schools Akan Hadir di Street Fighter V!
» Rumor: Final Fantasy XVI Eksklusif Untuk PS5, Akan Dirilis Lebih Cepat dari Prediksi!
» Akhirnya Terungkap, Kontroler PS5 Tidak Dibekali dengan Tambahan "Back Button"
» Sekuel Anime InuYasha, YashaHime: Princess Half-Demon Rilis PV Perdana!
» Terlihat Keren! Konami Umumkan Game 'Castlevania: Moonlight Rhapsody' Untuk Mobile!
» Tidak Ada Matinya, Tekken 7 Umumkan Season Pass 4 dengan Segudang Konten Baru!
» Tidak Lagi di Mobile, Game 3D Action 'Bleach: Brave Souls' Akhirnya Juga Rilis di PC!

Mengambil setting di Amerika Serikat tepatnya pada era 1930, dalam game ini kamu berperan sebagai supir taksi bernama Tommy Angelo, sebelum akhirnya menemui takdir baru dan harus bergabung dengan sindikat Mafia. Selain grafis, Mafia: Definitive Edition juga menghadirkan skenario cerita baru, mekanisme gameplay baru, koleksi soundtrack klasik yang direkam ulang, dan masih banyak lagi.

Jadi seperti informasi di atas, Mafia: Definitive Edition rencananya akan dirilis pada tanggal 25 September mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam dan Epic Games Store. Pihak 2K Games dan Hangar 13 juga berencana untuk memamerkan sesi demo gamenya pada tanggal 22 Juli.

Sumber: Official 2K Games



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close