space
APAKAH SESUAI HARAPAN? INILAH ROUNDUP REVIEW CYBERPUNK 2077!
xboxone
Selasa, 08 Dec 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pertama kali diumumkan pada awal tahun 2013 lalu dan memasuki masa pengembangan yang sangat lama hingga menembus dua generasi konsol, tidak terasa Cyberpunk 2077 yang merupakan game paling diantisipasi tahun ini akan segera dirilis dalam hitungan hari. Momen menjelang perilisannya juga dipenuhi dengan beragam masalah tidak terduga yang membuat CD Projekt RED harus menunda perilisan gamenya hingga lebih dari tiga kali.

Embargo yang ditetapkan untuk beberapa media game untuk mengulas game ini akhirnya juga sudah dibuka, dan kemarin malam review Cyberpunk 2077 sudah mengalir di jagat internet untuk versi PC-nya. Secara keseluruhan game ini mendapatkan resepsi yang sangat positif dengan skor 91 di situs Metacritic dan OpenCritic, namun ada juga beberapa media yang kurang puas dengan kualitas gamenya terutama dari permasalahan bug yang menganggu pengalaman bermain.

User Nibel di Twitter kebetulan sudah merangkum skor roundup Cyberpunk 2077 yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :
» Review Tales of Arise - JRPG Next-Gen dengan Sentuhan Mekanisme Klasik
» CD Projekt Rekrut Modder Jadi Bagian Resmi Dari Cyberpunk 2077!
» Review Ghost of Tsushima: Director's Cut - Menyelami Masa Lalu Jin yang Kelam
» Demi Perbaikan Kualitas, Cyberpunk 2077 Tawarkan 3 DLC Gratis!
» Review Neo: The World Ends with You - Kembalinya ‘Reaper’ Game Mematikan dengan Konsep Baru
» Review Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin
» Sausage Man
» Review Legend of Mana Remastered: JRPG Legendaris dengan Visual Memukau

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Cyberpunk 2077 akan dirilis pada tanggal 10 Desember mendatang, untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X dan PC.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close