space
ISU BLOKIR APLIKASI TIONGKOK MEREBAK, APAKAH MOBILE LEGENDS: BANG BANG AKAN DI BANNED DI AMERIKA?
OL
Sabtu, 11 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang memang menjadi game yang cukup sukses di regional Asia Tenggara. Mereka juga nampaknya sedang mempersiapkan melebarkan sayap ke regional lain. Namun di tengah gencarnya Moonton berekspansi, mereka malah terkena blokir di India karena konflik kepentingan. Tak hanya India, kabarnya Amerika Serikat juga akan melakukan hal serupa.

Baca ini juga :
» Gausah Ragu Buat Beli! Ini 5 Kelebihan Khaleed Sang Pangeran dari Artha Clan
» Bernilai Fantastis, Hadiah MPL ID Season 6 Naik Setengah Miliar!
» Ling Build Tank Kok Tetap Sakit Ya? Ini 7 Hero Mobile Legends Overpowered dengan Build Item Hybrid
» Nggak Cuma Jago Kagura, Ini Dia Hyper Carry Vale Ala Lemon Sang Alien RRQ
» [Kisah Mobile Legends] Guinevere: Aku Tidak Mau Menikah Dengan Gusion!
» Yu Zhong Angela Combo Terbaik? Ini 7 Combo Hero Overpowered di Mobile Legends: Bang Bang
» Game-game Mobile dari Dev. China Akan Minta Pemainnya Gunakan Identitas Asli!
» Tak Pernah Berfoto di Depan Publik Lagi, PewDiePie Berikan Alasan Mengejutkan

Sumber: Assassin Dave

Melansir dari afkgaming, sentimental politik yang terus memanas membuat Donald Trump ingin melakukan hal serupa dengan negara India. Masalahnya adalah, India dan Amerika Serikat menjadi tumpuan penting bagi Mobile Legends: Bang Bang. Di India, pasarnya sudah seperti di Asia Tenggara. Apalagi India adalah negara dengan salah satu populasi paling banyak di Dunia.


Sumber: Mobile Legends: YouTube

Sedangkan untuk Amerika Serikat sendiri, bisa menjadi pasar potensial bagi Mobile Legends: Bang Bang. Namun, kebijakan ini pasti akan menghalangi Mobile Legends: Bang Bang berkembang ke depannya. Kira-kira bagaimana Moonton menghadapi isu sentimentil ini? Mari kita tunggu kedepannya.

Padahal ketika gelaran M1 kemarin, Amerika adalah salah satu regional yang ada di world cup tersebut.

Sumber: AFK Gaming

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close