space
TRAILER FAR CRY 6 BOCOR, DIRUMORKAN AKAN MENJADI PREQUEL FAR CRY 3!
xboxone
Minggu, 12 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun sudah termasuk dalam salah satu franchise sapi perah Ubisoft yang mulai kehilangan sihirnya, tidak bisa dipungkiri memang jika Far Cry masih termasuk franchise open-world FPS yang telah menghasilkan beberapa game luar biasa. Baru-baru ini, Far Cry 6 telah ramai diperbincangkan karena eksistensinya telah bocor terlebih dahulu sebelum diumumkan secara resmi pada ajang Ubisoft Forward nanti.

Menjelang ajang Ubisoft Forward nanti, trailer Far Cry 6 juga ikutan bocor terlebih dahulu. Rumornya, anak di cover dan trailer tersebut dirumorkan adalah masa kecil dari Vaas dari Far Cry 3. Namun, semua itu baru rumor belaka ya Kotakers. Far Cry 6 akan membawa kamu dalam petualangan seorang prajurit pemberontak bernama Dani Rojas, dimana dia berusaha menggulingkan kepemimpinan seorang diktator Anton Castillo dan anaknya Diego.

Baca ini juga :
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
Salah satu kejutan paling keren adalah keterlibatan Giancarlo Esposito sebagai karakter antagonis utama yang memerankan Anton. Bagi kamu yang masih asing dengan sosoknya, Esposito adalah salah satu tokoh ikonik yang memerankan Gus Fring dalam serial Breaking Bad. Akan sangat menarik tentunya bagaimana dia akan mengisi peran Anton dalam seri terbaru ini.

Berdasarkan listing yang ada, Far Cry 6 rencananya akan dirilis pada tanggal 18 Februari 2021. Sejauh ini gamenya juga sudah dikonfirmasi akan rilis di platform PC, konsol current-gen dan next-gen, yang artinya Far Cry 6 juga akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One X.

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close