space
SONIC THE HEDGEHOG RESMI MENDAPATKAN SEKUEL YANG AKAN RILIS PADA 2022!
MOVIES
Sabtu, 25 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menurut Variety, Paramount Pictures telah mengumumkan tanggal resmi untuk sekuel dari Landak Biru yang memiliki lari kencang, Sonic. Kembalinya Sonic dalam film keduanya dikonfirmasi akan rilis pada 8 April 2022. Tentunya itu akan memberi film cukup waktu untuk difilmkan dan masuk ke pasca produksi.

Sekuelnya akan ditinjau kembali oleh sang pembuat film Jeff Fowler dan Pat Casey dan Josh Miller yang dipercaya akan memegang naskahnya seperti dikonfirmasi oleh Paramount Pictures dan Sega Sammy.

Baca ini juga :
» Sony Rilis Tampilan Perdana dari Spider-Man: Across the Spider-Verse Part One
» Spider-Man: No Way Home Bagikan Poster Ketiga Villainnya!
» Spider-Man: No Way Home Rilis Trailer! Hadirkan 5 Villain Sekaligus!
» Daniel Dae Kim Resmi Perankan Raja Api Ozai di Adaptasi Netflix Avatar Live-Action!
» Disney Pixar Rilis Teaser Trailer Perdana dari Cerita Origin Buzz Lightyear
» Netflix Tanggapi Sinetron Indonesia yang Mengambil Referensi Squid Game di Ceritanya
» Nomor Telponnya Tampil di Squid Game, Seorang Warga Korea di SPAM hingga 4000 Panggilan!
» Mengejutkan! Script dari Squid Game Telah ditolak Selama 10 Tahun oleh Studio Lokal Korea Selatan!
Sonic (disuarakan oleh Ben Schwartz) dan sahabat barunya Tom (diperankan oleh James Marsden) bekerja sama untuk mempertahankan planet ini dari kejeniusan jahat Dr. Robotnik (Jim Carrey) saat ia merencanakan dominasi dunia. Film ramah keluarga ini juga dibintangi Tika Sumpter.

Setelah dirilis, "Sonic the Hedgehog" mencetak skor akhir pekan pembukaan no. 1 sepanjang masa untuk sebuah film yang didasarkan pada video game, dan membanggakan debut akhir pekan Presidents Day terbaik keempat. Dengan hadirnya Tail si Rubah di after credit, akan memungkinkan pertemuan mereka akan hadir di sekuelnya. Serta menambah kemungkinan akan hadirnya Chaos Emeralds dan Knuckles dan para karakter dari Sonic universe lainnya.

***

Buat kamu yang ingin mendapatkan Xiaomi Airdots Wireless, Realme Buds Q, dan KZ S1d secara gratis hanya dengan mensubscribe Channel YouTube KotakGame. Selengkapnya kamu bisa mengikuti giveaway berhadiah TWS Gratis dari KotakGame : DISINI

Sumber: Segabits

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close