space
LANGSUNG SIKAT! INILAH 2 GAME GRATIS YANG BISA DIKLAIM PELANGGAN PLAYSTATION PLUS BULAN INI!
PS4
Rabu, 05 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain membuka masa diskon besar-besaran tiap bulannya, PlayStation Store setiap bulannya juga sering memberikan penawaran game gratis untuk para pelanggan PlayStation Plus. Memasuki bulan Agustus, pihak PlayStation akhirnya telah menyediakan akses game gratis untuk bulan ini. Para pemain sepertinya akan disuguhkan dengan seleksi dua game yang cukup menarik.

Penawaran PlayStation Plus untuk bulan Agustus menghadirkan Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered dan Fall Guys: Ultimate Knockout. Perhatian gamer tentunya tertuju pada Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered yang belum lama ini dirilis sebagai versi remaster luar biasa dari salah satu seri Call of Duty terbaik. Sementara Fall Guys: Ultimate Knockout adalah game co-op seru yang bisa dimainkan bersama teman-teman.

Baca ini juga :
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan
» Kim Hyung Tae Berharap Orang-Orang Melihat Stellar Blade Sebagai Game Yang Menyenangkan

Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered dan Fall Guys: Ultimate Knockout sudah bisa kamu klaim secara gratis sampai tanggal 31 Agustus mendatang. Meskipun ada banyak waktu, namun pastikan untuk segera mengklaim gamenya terlebih dahulu agar tidak lupa dengan KLIK GAMBAR di bawah ini.

Jadi bagi kamu yang tertarik untuk segera mengklaim gamenya atau sekedar ingin melihat-lihat penawaran lainnya bulan ini, kamu bisa mengunjungi halaman resmi PlayStation Store untuk wilayah Indonesia DI SINI.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close