space
SIAPKAN 190 JUTA RUPIAH UNTUK HADIAH, DJ ALOK ASLI ADAKAN TURNAMEN FREE FIRE
OL
Kamis, 06 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Achkar Peres Petrillo atau yang kita kenal sebagai DJ Alok, merupakan sosok DJ yang justru jauh lebih populer setelah dirinya hadir sebagai karakter yang bisa dimainkan dalam game Free Fire. DJ Alok sendiri juga menggemari bermain game tersebut, dan bahkan beberapa waktu yang lalu sempat ikut serta dalam turnamen, walaupun hanya untuk para streamer.

Baca ini juga :
» Kalahkan Free Fire, Among Us Masuk 10 Besar Game Mobile Paling Banyak di Download di Dunia
» Wacacaw! Inilah Tips Bermain Chou Solo Rank Ala Offlaner Terbaik RRQ R7 Si Pro Player Bucin!
» Free Fire Hadirkan Berbagai Fitur Menarik pada Pembaruan Patch yang Akan Datang!
» Tidak Hanya Pemain Biasa, Kali Ini PUBG Mobile Banned Streamer yang Gunakan Cheat!
» Dijamin Hemat untuk #PushRankTanpaHenti! Kuota Melimpah Auto Juara di Turnamen Esports!
» Menanggapi Tantangan EVOS, Genflix Aerowolf Clay: Sebelum Lawan Kaesang, Kalahin Kita Dulu!
» PUBG Mobile Indonesia Unggah Video Sisi Lain Para Pro Player Dengan Judul “The Drop Zone”
» Lokapala Hadirkan Ksatriya Baru "Binara" Sang Harimau Lucu dan Imut! Assassin yang dapat Diandalkan!
Namun, kali ini giliran DJ Alok yang membuat turnamennya sendiri untuk game Free Fire. Turnamen yang bertajuk Campeonato do Alok atau yang berarti Alok Championship ini, menyiapkan total hadiah hingga 70 ribu Real Brasil atau setara dengan 190 juta Rupiah. Rencananya, turnamen ini akan diadakan pada 6-15 Agustus 2020.

Nantinya akan ada 312 tim yang akan saling berhadapan, di mana 288 diantaranya merupakan tim yang mendaftar dari registrasi online, sedangkan sisa 24 tim lainnya datang dari jalur undangan, yang terdiri dari streamer, influencer dan pro player. Belum diketahui apakah tim dari luar Brasil bisa mendaftar, tapi sepertinya turnamen ini khusus untuk regional nasional saja.

Turnamen ini pun dipastikan akan ditayangkan secara langsung melalui platform streaming BOOYAH! Sesuai tanggal yang direncanakan. Pastinya turnamen ini adalah terobosan yang menarik DJ Alok sebagai seorang yang berprofesi sebagai Disc Jockey, untuk melebarkan sayapnya, serta ini juga berguna untuk menyaring bakat-bakat baru di Brasil.

Sumber: Alok Game Changer

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close