space
MELON MINOR TOURNAMENT SEASON 2 BERAKHIR DENGAN SAUDARA E-SPORTS SEBAGAI SANG JUARA
iOS
Kamis, 06 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rangkaian pertandingan dari Melon Minor Tournament Season 2 telah selesai digelar. Turnamen game MOBA pertama dari Indonesia, Lokapala, yang berlangsung pada tanggal 24 Juli hingga 26 Juli 2020 ini telah menemukan juaranya, yaitu Saudara e-Sports.

Saudara e-Sports berhasil lanjut ke babak semifinal dan final bersama tim ZERO Esports, Archangel dan PK X ERROR. Tim ini berhasil meraih gelar sebagai sang jawara Melon Minor Tournament Season 2 setelah berhasil melewati berbagai pertempuran menegangkan dan seru.

Sementara itu, juara kedua diperoleh ZERO Esports, sedangkan juara ketiga dan keempat ditempati oleh Archangel dan PK X ERROR. Atas kemenangannya, Saudara e-Sports berhak atas hadiah utama Rp5 juta, ZERO Esports mendapat Rp3,75 juta, Archangel memperoleh Rp2,5 juta, dan PK X ERROR sebesar Rp1,25 juta.


Ajang Melon Minor Tournament Season 2 yang disiarkan secara langsung di channel YouTube dan Facebook Lokapala MOBA ini telah dimeriahkan oleh para shoutcaster yang terampil di bidangnya, yaitu Viscaloid, AtoyY dan Rowlea.

Agar bisa ikut berkompetisi, tingkatkan terus skill bermain Lokapala MOBA di smartphone kamu dan bergabunglah pada turnamen yang akan datang di Melon Minor Tournament Lokapala Season 3. Informasi lebih lanjut, kamu bisa hubungi contact person Michael (0813 1186 6653).

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
Ksatriya Rajapatni

Terlepas dari turnamen, sebelum Melon Minor Tournament Season 2 diselenggarakan, ternyata Lokapala kedatangan Hero Marksman baru, Rajapatni, yang langsung dapat digunakan oleh para player saat pertandingan.


Skill Rajapatni

  • NISKALA PURASABHA: Setiap menggunakan skill ini, Rajapatni akan mendapatkan tambahan kecepatan 205 (maksimum 50 persen) selama 3 detik.
  • PANCA VISTAKA: Jika Rajapatni menembak dan menandai lawan, maka lawan yang ditandai akan mendapatkan 5 kali tembakan spesial dan setiap tembakan akan berdampak 200/230/260/290/320/350 (+40 persen of AD) physical damage ke target.
  • AOS DYAH: Ketika Rajapatni melompat, skill ini bisa tidak bisa dihentikan oleh lawan menggunakan stun serta efek skill lainnya. Jika terkena stun, maka Rajapatni akan langsung jatuh. Jika Rajapatni mengalahkan lawan menggunakan skill ini, maka cooldown-nya akan berkurang 80 persen.
  • LANA ATMA: Ketika Rajapatni mendapatkan buff attack damage dan ada teman di sekitarnya, maka Rajapatni akan mendapatkan tambahan buff attack damage dan status resist. Durasi buff berlangsung selama 5-7 detik.

Ksatriya Rajapatni bisa didapatkan di Shop Lokapala seharga 18800 Coin atau 280 Citrine. Jika mau beli Coin, bisa melalui UPoint.id.

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close