space
MELON MINOR TOURNAMENT SEASON 2 BERAKHIR DENGAN SAUDARA E-SPORTS SEBAGAI SANG JUARA
iOS
Kamis, 06 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rangkaian pertandingan dari Melon Minor Tournament Season 2 telah selesai digelar. Turnamen game MOBA pertama dari Indonesia, Lokapala, yang berlangsung pada tanggal 24 Juli hingga 26 Juli 2020 ini telah menemukan juaranya, yaitu Saudara e-Sports.

Saudara e-Sports berhasil lanjut ke babak semifinal dan final bersama tim ZERO Esports, Archangel dan PK X ERROR. Tim ini berhasil meraih gelar sebagai sang jawara Melon Minor Tournament Season 2 setelah berhasil melewati berbagai pertempuran menegangkan dan seru.

Sementara itu, juara kedua diperoleh ZERO Esports, sedangkan juara ketiga dan keempat ditempati oleh Archangel dan PK X ERROR. Atas kemenangannya, Saudara e-Sports berhak atas hadiah utama Rp5 juta, ZERO Esports mendapat Rp3,75 juta, Archangel memperoleh Rp2,5 juta, dan PK X ERROR sebesar Rp1,25 juta.


Ajang Melon Minor Tournament Season 2 yang disiarkan secara langsung di channel YouTube dan Facebook Lokapala MOBA ini telah dimeriahkan oleh para shoutcaster yang terampil di bidangnya, yaitu Viscaloid, AtoyY dan Rowlea.

Agar bisa ikut berkompetisi, tingkatkan terus skill bermain Lokapala MOBA di smartphone kamu dan bergabunglah pada turnamen yang akan datang di Melon Minor Tournament Lokapala Season 3. Informasi lebih lanjut, kamu bisa hubungi contact person Michael (0813 1186 6653).

Baca ini juga :
» Wacacaw! Inilah Tips Bermain Chou Solo Rank Ala Offlaner Terbaik RRQ R7 Si Pro Player Bucin!
» Free Fire Hadirkan Berbagai Fitur Menarik pada Pembaruan Patch yang Akan Datang!
» Tidak Hanya Pemain Biasa, Kali Ini PUBG Mobile Banned Streamer yang Gunakan Cheat!
» Menanggapi Tantangan EVOS, Genflix Aerowolf Clay: Sebelum Lawan Kaesang, Kalahin Kita Dulu!
» PUBG Mobile Indonesia Unggah Video Sisi Lain Para Pro Player Dengan Judul “The Drop Zone”
» Lokapala Hadirkan Ksatriya Baru "Binara" Sang Harimau Lucu dan Imut! Assassin yang dapat Diandalkan!
» Bilang Mobile Legends: Bang Bang Game Bocah, Pro Player Dota 2 Ini Panen Hujatan
» Wawancara Selepas Match Alter Ego vs ONIC Esports, Udil: Raja Itu Bukan Mengakui Tapi Diakui!
Ksatriya Rajapatni

Terlepas dari turnamen, sebelum Melon Minor Tournament Season 2 diselenggarakan, ternyata Lokapala kedatangan Hero Marksman baru, Rajapatni, yang langsung dapat digunakan oleh para player saat pertandingan.


Skill Rajapatni

  • NISKALA PURASABHA: Setiap menggunakan skill ini, Rajapatni akan mendapatkan tambahan kecepatan 205 (maksimum 50 persen) selama 3 detik.
  • PANCA VISTAKA: Jika Rajapatni menembak dan menandai lawan, maka lawan yang ditandai akan mendapatkan 5 kali tembakan spesial dan setiap tembakan akan berdampak 200/230/260/290/320/350 (+40 persen of AD) physical damage ke target.
  • AOS DYAH: Ketika Rajapatni melompat, skill ini bisa tidak bisa dihentikan oleh lawan menggunakan stun serta efek skill lainnya. Jika terkena stun, maka Rajapatni akan langsung jatuh. Jika Rajapatni mengalahkan lawan menggunakan skill ini, maka cooldown-nya akan berkurang 80 persen.
  • LANA ATMA: Ketika Rajapatni mendapatkan buff attack damage dan ada teman di sekitarnya, maka Rajapatni akan mendapatkan tambahan buff attack damage dan status resist. Durasi buff berlangsung selama 5-7 detik.

Ksatriya Rajapatni bisa didapatkan di Shop Lokapala seharga 18800 Coin atau 280 Citrine. Jika mau beli Coin, bisa melalui UPoint.id.

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close