space
PERSONA 4 GOLDEN SUKSES DI STEAM, SEGA PERTIMBANGKAN RILIS GAME LAINNYA DI PC!
PS4
Minggu, 09 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah bertahan sebagai game eksklusif di PlayStation Vita selama lebih dari tujuh tahun, Persona 4 Golden telah resmi dirilis di PC via Steam dan menarik perhatian dari banyak sekali gamer. Game tersebut berhasil memecahkan rekor sebagai game JRPG non-mmo teramai yang pernah ada di Steam dan mengalahkan Final Fantasy XV.

Karena kesuksesan tersebut, SEGA mengakui bahwa penjualan fantastis Persona 4 Golden di Steam diluar ekspetasi mereka, dan SEGA mengatakan bahwa mereka semakin tertarik untuk membawa judul game lainnya yang sebelumnya eksklusif konsol tertentu untuk dirilis pada platform lainnya, sepertinya Steam misalnya.

Baca ini juga :
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» SEGA Publisher Sale - Mei 2024 Sedang Berjalan. Yakuza: Like a Dragon dan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown D
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
SEGA memang menjadi salah satu publisher asal Jepang yang aktif merilis game eksklusif besutannya untuk dirilis di PC. Sepertinya seri Yakuza misalnya, beberapa seri tersebut yang sebelumnya eksklusif PlayStation 4, kini satu per satu sudah mulai dirilis di Steam. Begitu juga dengan Persona. Dengan statement tersebut, tidak menutup kemungkinan kedepannya game SEGA lainnya seperti Persona 5 juga akan menyambangi Steam.

Sumber: DSOGaming

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close