space
NOSTALGIA LAGI! GAME TERBARU 'ZOIDS WILD: INFINITY BLAST' RILIS TRAILER PERDANA YANG KEREN ABIS!
Switch
Sabtu, 15 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kebangkitan franchise Zoids lewat seri terbarunya yang diberi nama Zoids Wild memang menimbulkan banyak reaksi berbeda dari fans, dimana sebagian mereka dari mereka merasa kecewa dengan pendekatan tema yang dinilai lebih kekanak-kanakan. Meskipun begitu, setidaknya franchise klasik yang sudah vakum selama lebih dari satu dekade ini akhirnya dapat kembali bangkit dan memberikan jaminan konten untuk para fansnya yang masih setia.

Salah satunya adalah lewat game konsol terbaru yang diberi judul Zoids Wild: Infinity Blast yang baru saja diumumkan pada bulan Juli lalu. Tidak berbeda jauh dengan Zoids Wild: King of Blast yang sudah dirilis tahun lalu, game ini menawarkan pendekatan gameplay fighting arena yang cukup serupa. Namun perbedaannya game terbaru ini hadir dengan kualitas grafis yang lebih superior dan sistem kustomisasi Zoids yang cukup kompleks. Daripada penasaran, kamu bisa simak trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!
» Apakah Sesuai Harapan? Inilah Roundup Review Cyberpunk 2077!
» Ekstra Greget! Gamer Ini Kalahkan Salah Satu Boss Tersulit di Demon's Souls dengan Dance Pad!
» Biar Langsung Main Pas Rilis, Cyberpunk 2077 Sudah Bisa Didownload Mulai Hari Ini!
» Greget Abis, Gamer Ini Memainkan Demon's Souls dengan Kontroler Gendang Donkey Kong!

Melalui trailer di atas, kamu bisa melihat dengan jelas perbedaan kualitasnya yang lebih dipoles dibandingkan dengan Zoids Wild: King of Blast. Selain dari gameplay dan sistem modifikasi yang menarik, game ini sepertinya juga menawarkan roster yang cukup terupdate seperti Zero Grizis dan beberapa Zoids keluaran baru lainnya.

Karena masih dalam tahap pengembangan, sayangnya pihak Takara Tomy masih belum bisa berbagi informasi lebih banyak termasuk kepastian jadwal rilisnya. Tapi bagi kamu yang penasaran dengan game Zoids lainnya, kebetulan Zoids Wild: King of Blast mendapatkan rilis versi barat yang diberi judul Zoids Wild: Blast Unleashed yang akan hadir di Nintendo Switch pada tanggal 16 Oktober mendatang.

Sumber: Official Takara Tomy

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close