space
PC PLAYER HARAP BERSABAR, FINAL FANTASY XVI AKAN DIRILIS EKSKLUSIF UNTUK PS5!
PS5
Kamis, 17 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sukses merebut perhatian banyak gamer sebagai game pembuka di event PlayStation 5 Showcase pagi tadi, antusiasme akan Final Fantasy XVI memang terasa kuat. Selain karena gamenya terlihat mengambil tema medieval yang khas dengan seri Final Fantasy klasik, proyek gamenya juga ditangani langsung oleh produser Naoki Yoshida dan tim member berbakat yang mengerjakan Final Fantasy XIV, yang memang diakui adalah salah satu game MMORPG terbaik di pasaran dengan kualitas story campaign yang luar biasa.

Kejutan menarik dari pengumuman game ini pastinya terletak pada fakta kalau Final Fantasy XV juga akan dirilis untuk PC, yang tentu saja membuat banyak fans kegirangan. Namun sayangnya informasi tersebut merupakan kesalahan karena Square Enix hanya mengonfirmasi kalau gamenya hanya dirilis untuk PS5.

Baca ini juga :
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth
» Square Enix Peringati Anniversary Final Fantasy VIII Yang Ke 25

Informasi ini didapatkan oleh media Gematsu yang meminta klarifikasi dari Square Enix, dan mereka meresponnya dengan tanggapan kalau gamenya memang hanya akan dirilis eksklusif untuk PS5. Ini tentunya tidak menutup kemungkinan kalau gamenya akan dirilis di platform lain seperti Xbox Series X dan PC, namun sepertinya fans harus menunggu sampai kerjasama eksklusif antara Sony dengan Square Enix berakhir.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan gamenya? Final Fantasy XVI sudah dipastikan akan rilis di PlayStation 5. Informasi lebih lanjut mengenai gamenya akan dibagikan pada tahun 2021 mendatang.

Sumber: Gematsu



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close