space
CUMA 6 MENIT! PRE-ORDER PLAYSTATION 5 LANGSUNG LUDES
PS5
Kamis, 17 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jam 3 pagi 17 September hari ini, Sony baru saja mengumumkan harga PS5, melalui event Showcase yang mereka adakan melalui channel YouTube milik mereka. Tentunya, harga ini sangat ditunggu oleh para penggemar, karena sudah tidak sabar untuk memesan PS5.

Baca ini juga :
» Storage PC & Konsol Anti Penuh! Ini Dia SSD Eksternal Super Ngebut WD_Black P50!
» Kisah Jin Sakai Siap Berlanjut? Ghost of Tsushima Kemungkinan Akan Dapatkan Sekuel!
» PlayStation Lakukan Kerjasama dengan Burger King! Beli Burger Gratis PS5?
» Tirta, Game Buatan Anak Indonesia yang Akan Hadir di PS5 dan Nintendo Switch!
» Sony Picture Bantah Rumor Tobey Maguire dan Andrew Garfield Hadir dalam Film Spider-Man 3!
» Banyak Fitur Baru, Seperti Inilah Tampilan User Interface PS5!
» Spider-Man: Miles Morales Hadirkan Karakter Kucing Superhero yang Lucu, Spider-Cat
» Unjuk Gameplay Pertama yang Memukau, Marvel Spider-Man: Miles Morales Mulai Curi Perhatian
Harga pun dibagi menjadi dua versi, versi standar dengan pemutar kaset BD dibanderol dengan harga 499 Dollar atau setara dengan 7,4 juta Rupiah. Sedangkan untuk versi digital tanpa pemutar kaset, dibanderol lebih murah, seharga 399 Dollar atau setara dengan 5,9 juta Rupiah saja.

Tentu, harganya cukup bersahabat untuk para gamer di dunia, khususnya di Indonesia. Pre-order pun langsung dimulai di hari yang sama untuk wilayah Inggris, melalui Amazon.co.uk. Namun, kejutan terjadi, saat pre-order dibuka, dalam waktu 6 menit saja, PS5 Digital Edition tidak tersedia lagi dan ludes di pesan.

Ini merupakan waktu yang sangat cepat untuk sebuah pre-order konsol. PS5 standar pun setelahnya juga ikut ludes dan sudah tidak lagi tersedia. Banyak pengguna Twitter yang mengeluh, karena tidak berhasil mendapatkan PS5.

Sumber: Amazon UK

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close