space
PERMAINAN CERDAS YANG DITUNJUKKAN OLEH SANG BINTANG BARU DI MPL ID S6, GENFLIX “MARZ”!
iOS
Minggu, 20 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sempat terpuruk di awal regular season MPL Indonesia Season 6, Genflix Aerowolf nampaknya menyadari hal tersebut dan dengan cepat menemukan solusinya. Adalah pertukaran pemain dari MPL ke MDL dan sebaliknya yang dilakukan Genflix Aerowolf.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
Roster yang ditukar dari MPL ke MDL dan sebaliknya adalah Midgod dan Rave yang turun ke MDL, kemudian Ercan dan Marz yang naik ke MPL. Kedatangan Marz cukup mengejutkan, pasalnya dirinya langsung mengisi posisi Hyper Core menggeser Watt.

Keputusan tim untuk menaruh Marz di Hyper Core dan Watt di offlaner ternyata membuahkan hasil positif. Yang terbaru adalah ketika melawan ONIC Esports. Permainan dari anak-anak Aerowolf begitu cerdas. Strategi Aerowolf berjalan begitu mulus dan Marz selaku tumpuan tim bermain dengan sangat baik.


Sumber: MPL Indonesia

Mulai dari pengalihan isu saat melakukan Lord, hingga pencurian buff milik ONIC Esports menunjukkan kematangan dan agresivitas Aerowolf begitu meningkat. Ling yang digunakan Marz pada game pertama, dan Claude pada game kedua terlihat sangat efektif dan menyeramkan. Aerowolf mengunci kemenangan dengan skor 2 - 0 atas sang raja langit.

Jika Aerowolf terus bermain bagus dan cerdas seperti melawan ONIC Esports kemarin, nampaknya tim tersebut bisa menjadi salah satu tim yang akan berumur panjang di playoffs nanti.

Sumber: MPL Indonesia

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close