space
GABEN TERCENGANG! AMONG US KALAHKAN JUMLAH PEMAIN DOTA 2 DI STEAM!
PC
Rabu, 23 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih dalam nuansa COVID-19, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa segala sesuatu tidak bisa diprediksi saat ini. Termasuk berbagai game yang bakal laris dipasaran. Seperti Animal Crossing misalnya, game tersebut mendadak hype dikala seruan #DiRumahAja disuarakan. Baru-baru ini, juga ada game yang lagi populer sekali, Among Us.

Among Us, menjadi salah satu game yang sedang booming saat ini di semua kalangan. Baru-baru ini, Among Us telah memecahkan rekor terbaru sebagai game kedua paling ramai di Steam. Jumlah pemain yang aktif mencapai 350 ribu pemain, sementara DOTA 2 hanya 280 ribu pemain. Meski begitu, total "peak" pemain masih diungguli DOTA 2.

Baca ini juga :
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
Among Us memiliki mekanisme gameplay yang cukup sederhana namun asyik untuk dimainkan bersama teman. Pada game tersebut akan ada pemain dengan jumlah maksimal 10 orang, dimana 1 hingga 3 diantaranya adalah pembunuh. Para pemain yang "baik" dituntut untuk mencari pembunuh, sementara si "pembunuh" harus segera menghabisi para pemain lainnya.

Among Us sendiri tersedia untuk Steam dengan harga IDR 33 ribu, sementara di Android dan iOS bisa dimainkan gratis dengan adanya iklan.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close