space
GABEN TERCENGANG! AMONG US KALAHKAN JUMLAH PEMAIN DOTA 2 DI STEAM!
PC
Rabu, 23 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih dalam nuansa COVID-19, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa segala sesuatu tidak bisa diprediksi saat ini. Termasuk berbagai game yang bakal laris dipasaran. Seperti Animal Crossing misalnya, game tersebut mendadak hype dikala seruan #DiRumahAja disuarakan. Baru-baru ini, juga ada game yang lagi populer sekali, Among Us.

Among Us, menjadi salah satu game yang sedang booming saat ini di semua kalangan. Baru-baru ini, Among Us telah memecahkan rekor terbaru sebagai game kedua paling ramai di Steam. Jumlah pemain yang aktif mencapai 350 ribu pemain, sementara DOTA 2 hanya 280 ribu pemain. Meski begitu, total "peak" pemain masih diungguli DOTA 2.

Baca ini juga :
» Mulai dari 2 Juta Rupiah! 7 Rekomendasi Monitor 144Hz Buat Kamu Pemain FPS Hardcore
» In Dog We Trust! DLC Doom Eternal Tambahkan Referensi VTuber Inugame Korone!
» [SPECIAL] Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Storage PC & Konsol Anti Penuh! Ini Dia SSD Eksternal Super Ngebut WD_Black P50!
» Baru Beroperasi 2 Tahun, Crossfire Nextgen Undur Diri dari Indonesia
» Mau Rakit PC Baru? Inilah Daftar SSD WDC yang Wajib Kamu Lirik
» Bakal Makin Rame? Apex Legends Rilis di Steam Pada November!
» ZADAK Tawarkan SPARK RGB DDR4 untuk Pasar Indonesia
Among Us memiliki mekanisme gameplay yang cukup sederhana namun asyik untuk dimainkan bersama teman. Pada game tersebut akan ada pemain dengan jumlah maksimal 10 orang, dimana 1 hingga 3 diantaranya adalah pembunuh. Para pemain yang "baik" dituntut untuk mencari pembunuh, sementara si "pembunuh" harus segera menghabisi para pemain lainnya.

Among Us sendiri tersedia untuk Steam dengan harga IDR 33 ribu, sementara di Android dan iOS bisa dimainkan gratis dengan adanya iklan.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close