space
CAPCOM AKAN PAMERKAN GAMEPLAY PERDANA RESIDENT EVIL 8: VILLAGE MINGGU INI!
PS5
Rabu, 23 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai salah satu game yang paling mencuri perhatian di ajang PS5: The Future of Gaming yang diadakan beberapa bulan lalu, Resident Evil 8: Village adalah sekuel terbaru dari Resident Evil 7 yang membawa banyak sekali perubahan baru. Meskipun gamenya masih hadir dengan gameplay dari sudut pandang FPS, namun antusiasme fans akan game ini masih terasa sangat kuat. Karena hadir sebagai sekuel dari seri yang membawa perubahan besar pada franchise ini, ekspektasi akan Resident Evil 8 memang cukup tinggi.

Meskipun Capcom sudah memperlihatkan trailer kedua di ajang PS5 Showcase pekan lalu, sayangnya fans masih belum merasa puas denagn apa yang mereka lihat dan berharap untuk mendapatkan lebih banyak detail mengenai gamenya, terutama dari penampakan gameplay first-person seperti apa yang akan diusungnya. Para fans untungnya tidak perlu menunggu lama, karena Capcom sudah menyiapkan ajang presentasi khusus untuk Resident Evil 8: Village dalam waktu dekat ini.

Baca ini juga :
» Film Seri Baru 'Resident Evil: Infinite Darkness' Sepertinya Akan Lebih Fokus ke Horror!
» Baru Beroperasi 2 Tahun, Crossfire Nextgen Undur Diri dari Indonesia
» Bukan Jess No Limit, Content Creator Asal Indonesia Ini yang Dipromosikan oleh Riot di Sosial Media
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Naruto Meninggal dan R7 Minta Skin Khusus RRQ Ke Moonton
» Penuh Prestasi Membanggakan, EVOS Esports Malah Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Divisi Arena of Valor
» Main Carry Kok Pake Smite? Ini Dia Cara Salah Bermain League of Legends: Wild Rift
» Jadi Kaya Karena Main Game, Ini Dia Pendapatan Atlet Esports Indonesia Dari Game yang Dimainkan!
» Seorang Hacker Ancam Ubisoft Karena Berhasil Meretas Source Code Watch Dogs: Legion

Lebih spesifiknya, Capcom akan mengadakan sesi presentasi dari ajang Tokyo Game Show 2020 Online pada tanggal 27 September mendatang. Sesi presentasinya akan berjalan selama 2 jam dengan waktu 30 menit yang disisihkan khusus untuk memamerkan Resident Evil 8: Village. Dengan ini, para fans akhirnya bisa melihat penampakan gameplay sesungguhnya yang akan diadopsi dan seberapa mencekam tema horror yang berusaha ditawarkan game ini.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Resident Evil 8: Village sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2021 mendatang, untuk PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC.

Sumber: Gamerant

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close