space
EVENT GAME BERGENGSI 'TOKYO GAME SHOW 2020 ONLINE' AKHIRNYA RESMI DIMULAI HARI INI!
Kamis, 24 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai salah satu ajang tahunan terbesar di industri game saat ini, Tokyo Game Show memang selalu menjadi pusat perhatian yang semakin dilirik. Selain karena menawarkan banyak update menarik serta presentasi demo dari game-game terbaru, ajang ini juga selalu membawa kemeriahan tersendiri yang berbeda dari event besar lainnya. Meskipun eventnya sempat dibatalkan karena pengaruh dari pandemi COVID-19, namun pihak penyelenggara sudah menyiapkan alternatif lewat event berbasis online.

Waktu yang dinantikan oleh banyak fans akhirnya tiba, dimana Tokyo Game Show 2020 Online dimulai hari ini. Eventnya sendiri akan berjalan selama lima hari hingga tanggal 27 September mendatang, dengan sesi opening yang akan diadakan pada jam 8 malam nanti. Event kali ini akan menghadirkan sekitar 35 Exhibitor Program yang siap membagikan informasi proyek terbaru dan pengumuman penting lainnya.

Baca ini juga :
» Baru Beroperasi 2 Tahun, Crossfire Nextgen Undur Diri dari Indonesia
» Bukan Jess No Limit, Content Creator Asal Indonesia Ini yang Dipromosikan oleh Riot di Sosial Media
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Naruto Meninggal dan R7 Minta Skin Khusus RRQ Ke Moonton
» Penuh Prestasi Membanggakan, EVOS Esports Malah Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Divisi Arena of Valor
» Main Carry Kok Pake Smite? Ini Dia Cara Salah Bermain League of Legends: Wild Rift
» Jadi Kaya Karena Main Game, Ini Dia Pendapatan Atlet Esports Indonesia Dari Game yang Dimainkan!
» Seorang Hacker Ancam Ubisoft Karena Berhasil Meretas Source Code Watch Dogs: Legion
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Orang Indonesia di Jujutsu Kaisen Hingga Phasmaphobia Salip Among Us

Event ini dihadiri oleh banyak perusahaan, organisasi, serta publisher game ternama maupun indie dari berbagai wilayah terutama Jepang. Akan ada banyak kejutan menarik, termasuk sesi livestream turnamen e-sport, ruang diskusi, serta informasi mengenai beragam merchandise game yang juga didukung lewat kerjasama dengan Amazon.

Jadi seperti informasi di atas, event Tokyo Game Show 2020 akan diadakan secara online mulai hari ini sampai 27 September mendatang. Jika penasaran dengan update game terbaru dan kejutan menarik lainnya, maka event yang satu ini pastinya tidak ingin kamu lewatkan. Kamu bisa mengikuti update eventnya lewat website resmi mereka DI SINI atau melalui venue dari Amazon DI SINI.

Sumber: Official Press Release

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close