space
SETELAH UMUMKAN RATING PEMAIN, KINI EA SPORTS RILIS DAFTAR STADION YANG AKAN HADIR DI FIFA 21!
PS5
Minggu, 27 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya mengumumkan rating dari para pemain di FIFA 21, kali ini EA Sports umumkan stadion apa saja yang akan hadir di dalam game nantinya. Untuk informasi sebelumnya, FIFA 21 direncanakan akan rilis pada 6 oktober 2020 mendatang.

Baca ini juga :
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
Stadion yang akan hadir di FIFA 21 nantinya berjumlah 95 stadion. Jumlah stadion yang banyak ini bertujuan agar para pemain nantinya dapat merasakan sensasi atmosfer secara langsung dari tiap stadion berbeda.


Sumber: EA Sports

Stadion yang akan hadir nantinya seperti: Anfield, Stamford Bridge, Old Trafford, dan masih banyak yang lainnya dari Premier League. Cardiff City Stadium, Stoke City FC Stadium, Liberty Stadium, dan masih banyak yang lainnya dari English Football League.

Groupama Stadium, Orange Velodrome, dan Parc des Princes dari Ligue 1 UberEats. San Siro dari Serie A, dan masih banyak stadion dari berbagai liga lainnya. Semakin tidak sabar menunggu rilisnya FIFA 21 dan merasakan atmosfer berbeda dari tiap stadion.

Sumber: EA Sports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close