space
BAYI ALIEN! BERMAIN BAIK PADA LAGA MELAWAN BIGETRON, XIN AKUI ALBERT LEBIH JAGO DARIPADA DIRINYA
and
Senin, 28 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sekian lama, RRQ XIN akhirnya keluar dari pertapaannya dan kembali masuk line up utama RRQ Hoshi. XIN muncul di minggu ke-7 hari ke-2 MPL Indonesia Season 6 pada laga melawan Bigetron Alpha. Disandingkan bersama Albert, mereka berdua sama-sama bermain hero core.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi Keluarkan Mic Check yang Begitu Emosional, Alter Ego Kapan?
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Artis X Pro Player! KUY Entertainment Gelar Turnamen Mobile Legends Celebrity Superstars Battle 2020!
» RRQ Lemon Tersenyum! Sang Alien Beri Pesan untuk Moonton Perihal Turnamen MPL!
» Perjalanan yang Sangat Mulus! Kalahkan EVOS SG, Todak Juara MPL MY/SG Season 6!
» Lama Menghilang Karena Kena Hack, YouTube Oura Akhirnya Kembali!
» Kurang Berhasil di MPL ID Season 6, Beberapa Tim Langsung Tancap Gas Cari Roster Baru!
» Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!
Ditengah kehadiran XIN, ternyata tetap membuat Albert bisa menunjukkan taringnya. Pada game pertama Albert benar-benar menjadi kunci kemenangan dari RRQ Hoshi. Game kedua, RRQ menggunakan 2 hero marksman yang digunakan XIN dan Albert, RRQ Hoshi benar-benar terlihat menyeramkan.


Sumber: MPL Indonesia

RRQ Hoshi mampu menang dari Bigetron Alpha dengan skor telah 2 - 0. Dan ada satu hal lagi yang menarik, Kegilaan Albert di game pertama membuat dirinya mendapat julukan bayi alien di antara 4 alien lainnya.

Menanggapi hal tersebut, pada wawancara setelah match XIN mengaku bahwa Albert memang lebih jago dari dirinya. XIN mengatakan bahwa Albert hanya butuh jam terbang seperti awal-awal dirinya dulu di RRQ Hoshi.

Sumber: MPL Indonesia

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close