space
BAYI ALIEN! BERMAIN BAIK PADA LAGA MELAWAN BIGETRON, XIN AKUI ALBERT LEBIH JAGO DARIPADA DIRINYA
and
Senin, 28 Sep 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sekian lama, RRQ XIN akhirnya keluar dari pertapaannya dan kembali masuk line up utama RRQ Hoshi. XIN muncul di minggu ke-7 hari ke-2 MPL Indonesia Season 6 pada laga melawan Bigetron Alpha. Disandingkan bersama Albert, mereka berdua sama-sama bermain hero core.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
Ditengah kehadiran XIN, ternyata tetap membuat Albert bisa menunjukkan taringnya. Pada game pertama Albert benar-benar menjadi kunci kemenangan dari RRQ Hoshi. Game kedua, RRQ menggunakan 2 hero marksman yang digunakan XIN dan Albert, RRQ Hoshi benar-benar terlihat menyeramkan.


Sumber: MPL Indonesia

RRQ Hoshi mampu menang dari Bigetron Alpha dengan skor telah 2 - 0. Dan ada satu hal lagi yang menarik, Kegilaan Albert di game pertama membuat dirinya mendapat julukan bayi alien di antara 4 alien lainnya.

Menanggapi hal tersebut, pada wawancara setelah match XIN mengaku bahwa Albert memang lebih jago dari dirinya. XIN mengatakan bahwa Albert hanya butuh jam terbang seperti awal-awal dirinya dulu di RRQ Hoshi.

Sumber: MPL Indonesia

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close