space
MARVEL'S SPIDER-MAN: REMASTERED UNTUK PS5 AKAN TAMBAHKAN KOSTUM DARI FILM THE AMAZING SPIDER-MAN!
Kamis, 01 Oct 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak lama sejak diumumkannya game terbaru Marvel's Spider-Man: Miles Morales, pihak Insomniac juga mengonfirmasi jika game ini akan hadir dengan bundle penjualan yang juga termasuk versi remaster untuk game original Marvel's Spider-Man. Banyak fans tentunya penasaran mengenai perombakan apa saja yang dibawa oleh versi remaster ini, termasuk bagaimana kualitas grafisnya akan terlihat saat dimainkan di PS5.

Seolah tidak ingin membuat fans menunggu lebih lama dan terbawa rasa penasaran, Insomniac Games akhirnya membagikan beragam informasi terbaru dari versi remaster tersebut. Jadi selain menghadirkan perombakan grafis yang lebih realitis dengan efek ray-tracing dan dukungan 60fps, game ini juga membawa beragam perubahan lain dan konten terbaru. Salah satu yang paling menarik dari konten terbaru tersebut pastinya adalah tambahan kostum Amazing Suit dari film The Amazing Spider-Man.

Baca ini juga :
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» [RUMOR] Bocoran Terbaru! Marvel's Wolverine Dikabarkan Tidak Akan Rilis Hingga Tahun 2025!
» Selesaikan Semua Achievement di Spider-Man: Miles Morales, Dapat Hadiah dari Insomniac Games!
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!
» Apakah Sesuai Harapan? Inilah Roundup Review Cyberpunk 2077!

Kostum yang dikenakan oleh Andrew Garfield dari film tersebut memang cukup ikonik dan memiliki kesan kerennya sendiri. Permintaan tinggi dari fans agar kostum ini dihadirkan di gamenya mungkin mendorong Insomniac untuk menyertakannya di Marvel's Spider-Man: Remastered. Selain kostum, satu perubahan baru yang ditawarkan game ini adalah model wajah Peter Parker yang dirubah.

Pihak developer menjelaskan kalau mereka ingin menyesuaikannya agar lebih sesuai dengan suara Yuri Lowenthal, namun banyak fans justru tidak menyukai perubahan wajah karakternya yang dinilai kurang cocok dan bahkan terlihat lebih muda dari Miles Morales.

Penasaran dengan gamenya? Marvel's Spider-Man: Remastered hanya akan hadir dalam bundle penjualan Marvel's Spider-Man: Miles Morales Ultimate Edition yang akan dirilis pada tanggal 12 November mendatang, eksklusif untuk PlayStation 5. Untuk sementara sayangnya belum ada kepastian apakah para gamer bisa membeli versi remasternya secara terpisah atau tidak.

Sumber: Official Insomniac Games

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close