space
BARU TAYANG 3 HARI! MOVIE KIMETSU NO YAIBA: MUGEN TRAIN RAIH KEUNTUNGAN HINGGA IDR442 MILIAR!
MOVIES
Senin, 19 Oct 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs web berita Deadline melaporkan pada hari minggu bahwa movie Kimetsu no Yaiba: Mugen Train telah meraup untung lebih dari USD30 juta atau sekitar IDR 442 miliar hanya dalam 3 hari penayangannya. Tentunya angka ini belumlah final, karena angkanya bisa lebih tinggi hingga angka box office lengkap diumumkan pada hari Selasa waktu Jepang.

Karena tingginya antusias para penggemar atas hadirnya movie terbaru dari Tanjiro ini membuat movienya berhasil mendapatkan USD9,48 juta atau sekitar IDR 139 miliar dalam satu hari penayangan saja.

Baca ini juga :
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Makin Keren! ASUS Kembali Memperkenalkan Seri ROG x Evangelion!
» Membawa Tema POP ASIA! Yuk Intip Keseruan Indonesia Comic Con 2023!
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order
» Margot Robbie Dikabarkan Ambil Peran Susan Storm di Fantastic Four 4 Reboot
Angka ini mengalahkan berbagai film Makoto Shinkai seperti Your Name (2016) dan Weathering with You (2019). Film ini pertama kali ditayangkan pada Jumat kemaren yang mana ada beberapa bioskop yang menayangkan film ini setidaknya 40 kali dalam sehari.

Melihat hal ini, tentunya para penggemar Kimetsu no Yaiba sangat menantikan film ini untuk hadir di Indonesia. Melihat dengan hadirnya pandemi yang terjadi membuat Nezuko dan teman-teman harus mundur hingga Februari 2021 tahun depan. Semoga pandemi telah selesai ya!

Sumber: Anime News Network

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close