space
LINK START! PHANTASY STAR ONLINE 2 AKAN HADIRKAN KOLABORASI KEREN DENGAN SWORD ART ONLINE!
xboxone
Kamis, 22 Oct 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Phantasy Star, salah satu franchise JRPG tertua besutan SEGA ini akhirnya kembali menarik perhatian fans lama sekaligus pendatang baru lewat beberapa proyek menarik. Selain dari hadirnya ekspansi besar Phantasy Star Online 2: New Genesis yang bisa disamakan dengan game baru, pihak SEGA juga sudah merilis rversi global untuk game original Phantasy Star Online 2 ke berbagai platform.

Eksistensi Phantasy Star Online 2 juga masih bertahan kuat di Jepang, dimana pihak SEGA sudah sering mengadakan event kolaborasi keren dengan franchise game dan anime populer. Tidak perlu menunggu lama untuk mendapat kejutan baru, belum lama ini mereka akhirnya mengumumkan kalau PSO 2 versi Jepang akan kembali kedatangan event kolaborasi menarik dan kali ini dengan Sword Art Online.

Baca ini juga :
» Leaker Sebut miHoYo Tengah Merencanakan Roadmap 10 Tahun untuk Genshin Impact
» First Impression: Class Sage di Black Desert SEA, Sang Ilmuwan Pengendali Ruang dan Waktu
» Bersamaan Guild War Antar Server, Karakter Soul Hunter Hadir di Perfect World Mobile VNG
» Tahun Untuk Fans Ragnarok! Ragnarok Origin Masuk Masa CBT!
» First Impression Yakuza: Like a Dragon: Seri Terbaru dengan Mekanisme Ala JRPG
» Hadirkan Kelas Ninja! Ragnarok M: Eternal Love Adakan Update Terbesar
» Khusus Pembelian Edisi Digital Deluxe Bisa Memainkan Persona 5 Strikers Sebelum Rilis Global
» Tergerus Oleh Genshin? MMORPG "SoulWorker" Versi Inggris Akan Dimatikan!

Event kolaborasi ini akan menawarkan beragam konten mulai dari item baru termasuk avbatar, Weapon Camo, Lobby Action, dan masih banyak lagi. Sebagai tambahan, Kirito dan Asuna akan muncul sebagai karakter tamu yang bisa kamu temui di Oracle Mothership. Selain informasi ini, sayangnya belum ada detail lebih lanjut yang dibagikan.

Jika kamu termasuk pemain aktif PSO 2 versi Jepang dan penasaran dengan eventnya, Sword Art Online X Phantasy Star Online 2 sendiri akan segera diadakan pada bulan Desember mendayang. Sementara bagi kamu yang tertarik untuk memainkan rilis versi global gamenya, Phantasy Star Online 2 sudah tersedia di berbagai platform termasuk Xbox One dan PC.

Sumber: Official SEGA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close