space
PLUS ULTRA! MY HERO ACADEMIA DAPATKAN GAME RPG TERBARU UNTUK MOBILE!
iOS
Selasa, 27 Oct 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan dunia anime terutama dari seri shonen populer, pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan nama My Hero Academia. Salah satu seri shonen terbaru yang sudah mendapatkan adaptasi anime hingga lima season ini memang sudah semakin populer dan mendunia. Selain dalam bentuk anime, seri ini juga sudah mendapatkan serangkaian adaptasi game di berbagai platform, termasuk mobile yang kebetulan kembali mendapatkan game RPG terbaru.

Diumumkan dengan judul My Hero Academia: Ultra Impact, game ini adalah mobile RPG terbaru yang dipublish oleh Bandai Namco yang menawarkan gameplay berbasis party turn-based dimana kamu dituntut untuk bereksperimen dengan kemampuan / quirk dari tiap hero untuk meraih kemenangan. Game ini nantinya juga akan menghadirkan story mode yang mengikuti jalan cerita dari seri animenya.

Baca ini juga :
» Game Mobile RPG Seru dengan Puluhan Hero! Shining Beyond Mobile RPG Terbaru Resmi Dirilis!
» Si Kucing Petir! Inilah Penampakan Yoruichi Shihouin dari Bleach di Jump Force!
» Berulah, Grup Reseller Ini Ketahuan Membeli PlayStation 5 Sebanyak 3,500 Unit!
» Resident Evil 4 Remake Diakui Bocor Terlalu Awal, Diprediksi Rilis Jelang Akhir 2022!
» Siapkan hadiah 198 Miliar Rupiah, Tencent Berikan Lebih Banyak Turnamen PUBG Mobile di 2021
» Bosan Main Game yang Nggak Ada Waifu? Cobain Shining Beyond Sekarang Juga!
» Langsung Jadi Barang Ghoib! Konsol PS5 Sudah Ludes Habis di Toko/Retailer Manapun!
» Chris Jadi Werewolf? Resident Evil 8: Village Perlihatkan Bocoran Artwork Terbaru!

Bandai Namco berencana untuk membuka masa Closed Beta mulai tanggal 6 sampai November mendatang, namun aksesnya hanya akan dibatasi untuk 7000 pemain saja. Jadi jika kamu tertarik untuk mencicipi game ini terlebih dahulu dibandingkan pemain lainnya, kamu bisa langsung mendaftar lewat website resmi gamenya DI SINI.

My Hero Academia: Ultra Impact sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2021 mendatang, untuk Android dan iOS. Kamu bisa mengikuti perkembangan update dan mengakses tahap pra-regsitrasi gamenya DI SINI.Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI