space
PLUS ULTRA! MY HERO ACADEMIA DAPATKAN GAME RPG TERBARU UNTUK MOBILE!
iOS
Selasa, 27 Oct 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan dunia anime terutama dari seri shonen populer, pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan nama My Hero Academia. Salah satu seri shonen terbaru yang sudah mendapatkan adaptasi anime hingga lima season ini memang sudah semakin populer dan mendunia. Selain dalam bentuk anime, seri ini juga sudah mendapatkan serangkaian adaptasi game di berbagai platform, termasuk mobile yang kebetulan kembali mendapatkan game RPG terbaru.

Diumumkan dengan judul My Hero Academia: Ultra Impact, game ini adalah mobile RPG terbaru yang dipublish oleh Bandai Namco yang menawarkan gameplay berbasis party turn-based dimana kamu dituntut untuk bereksperimen dengan kemampuan / quirk dari tiap hero untuk meraih kemenangan. Game ini nantinya juga akan menghadirkan story mode yang mengikuti jalan cerita dari seri animenya.

Baca ini juga :
» Siap Ramaikan Esports League of Legends: Wild Rift, Ericko Lim Bentuk Tim Kamikaze!
» [VIDEO] Weekend di Rumah Doang? Inilah Game Keren yang Wajib Dimainkan Pekan Ini!
» Siapkan Handphone Kentangmu! Bocoran Ukuran Map Troi di PUBG: New State
» Pakai Teori Full Barbarian Cuma Mitos? Hadiah Clash of Clans Esports Capai 570 Juta Rupiah
» Sedih, 3 Negara Ini Tidak Kebagian Rilis PUBG: New State Ketika Pertama Rilis
» Mirip Konsep True Damage? Ini Dia Bocoran Mobile Legends: Bang Bang S.T.U.N Squad Skin
» Buruan Klaim, Black Desert Kini Bisa Kamu Dapatkan Gratis dan Permanen di Steam!
» Mobile RPG Grafis Fantastis, Final Fantasy VII: Ever Crisis Resmi Diumumkan!

Bandai Namco berencana untuk membuka masa Closed Beta mulai tanggal 6 sampai November mendatang, namun aksesnya hanya akan dibatasi untuk 7000 pemain saja. Jadi jika kamu tertarik untuk mencicipi game ini terlebih dahulu dibandingkan pemain lainnya, kamu bisa langsung mendaftar lewat website resmi gamenya DI SINI.

My Hero Academia: Ultra Impact sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2021 mendatang, untuk Android dan iOS. Kamu bisa mengikuti perkembangan update dan mengakses tahap pra-regsitrasi gamenya DI SINI.Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI