space
PAMERKAN DUNIA OPEN WORLD YANG INDAH, ASSASSIN'S CREED VALHALLA UNJUK VIDEO GAMEPLAY BARU!
xboxone
Sabtu, 07 Nov 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang perilisannya yang hanya tinggal menghitung hari, antusiasme fans akan game Assassin's Creed Valhalla rasanya sudah semakin terasa. Meskipun ada sebagian yang sangat senang dengan setting terbaru ini, namun tidak sedikit juga yang masih kecewa dengan format gamenya yang terlihat mirip dengan seri Origins dan Odyssey.

Terlepas dari semua itu, Assassin's Creed Valhalla tetap menawarkan banyak perubahan baru yang dijamin akan memuaskan hasrat gamer untuk mencicipi petualangan Viking yang sesungguhnya. Untuk meningkatkan antusiasme fans, belum lama ini Ubisoft merilis video presentasi gameplay terbaru berdurasi sembilan menit yang bisa langsung kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Assassin's Creed Mirage Akan Hadirkan New Game+ dan Permadeath Bulan Depan
» Protagonis Assassin’s Creed Project Red Bocor Oleh Pengembangnya Sendiri?
» [VIDEO] Kembali Menjadi Assassin yang Sesungguhnya - Review Assassin's Creed Mirage

Seperti yang bisa dilihat, Assassin's Creed Valhalla berhasil memperlihatkan presentasi era viking kuno dengan sangat baik. Kepulauan Inggris yang mejadi setting utama juga akan menawarkan luas dunia yang sangat masif dan terbesar sejauh ini, menjadikan eksplorasi di game ini terasa lebih dalam dan dipenuhi dengan banyak rahasia. Kamu bahkan juga bisa mengunjungi beberapa tempat ikonik, seperti monumen kuno Stonehenge.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Assassin's Creed Valhalla rencananya akan dirilis pada tanggal 17 November mendatang, untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC.

Sumber: Official Ubisoft



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close