space
RIP HDD, CALL OF DUTY: BLACK OPS COLD WAR DIPASTIKAN MEMILIKI UKURAN 190GB!
xboxone
Minggu, 15 Nov 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Merilis game Call of Duty secara konsisten rasanya sudah menjadi tradisi normal yang sudah dipertahankan Activision selama lebih dari satu dekade terakhir. Dengan rilisnya Call of Duty: Modern Warfare reboot yang cukup sukses tahun lalu serta versi remaster Call of Duty: Modern Warfare 2, banyak fans pastinya penasaran mengenai game Call of Duty: Black Ops Cold War yang resmi dirilis hari ini.

Seperti tidak belajar dari seri sebelumnya, dimana reboot Call of Duty: Modern Warfare diprotes karena memiliki size yang begitu besar, Call of Duty: Black Ops Cold War juga akan mengikuti jejak yang sama. Dilansir dari GamesRadar, Call of Duty: Black Ops Cold War memiliki ukuran 187GB di Xbox Series X. Sementara menurut pantauan kru KotGa sendiri, game tersebut memiliki ukuran 188GB di PlayStation 4. Untuk versi PC seharusnya tidak akan terlalu beda jauh.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
Berbeda dari beberapa seri Black Ops lainnya yang terasa "keluar jalur" serta terlalu berfokus pada elemen futuristik dan gameplay multiplayer, game terbarunya ini justru dikembangkan sebagai sekuel langsung dari seri klasik Call of Duty: Black Ops yang dirilis pada tahun 2010 lalu.

Call of Duty: Black Ops Cold War akan menawarkan campaign Single Player dengan fokus cerita yang lebih dominan, dimana kamu masih akan disuguhkan dengan cerita dari karakter ikonik Frank Woods, Alex Mason, dan Jason Hudson. Multiplayer dan mode Zombie tentunya juga akan menjadi konten utama lainnya yang bisa diantisipasi para pemain, apalagi dengan adanya beragam perombakan baru untuk memaksimalkan pengalaman bermain di konsol next-gen.

Call of Duty: Black Ops Cold War sudah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Battle.net. Gamenya juga hadir untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close