space
ERANGEL-KAH? UPDATE TERBARU PUBG DIKABARKAN AKAN MENGHAPUS SATU MAP SECARA PERMANEN!
PS4
Kamis, 03 Dec 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG banyak mengguncang berbagai hal dengan diperkenalkannya season 9 pada bulan Oktober yang lalu dan mereka memperkenalkan peta dinamis pertama PUBG, yaitu Paramo. Hal yang membuat Paramo menarik adalah mapnya dapat berubah setiap pertandingan, hal ini disebabkan oleh Gunung Berapi yang aktif di map tersebut.

Namun secara resmi, PUBG akan menghapus peta tersebut dan tidak akan ada lagi ke depannya. Paramo diatur hanya untuk Season 9 saja yang dilansir dari akun resmi Twitter-nya. Meskipun tidak diketahui kapan Paramo akan dihapus, namun jika dilihat dari jadwal PUBG maintenance yaitu pada 16 Desember menjadi akhir dari map Paramo ini.

Baca ini juga :
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
Para gamer hanya punya waktu selama 2 minggu untuk bisa menikmati medan tempur dinamis yang dibawa oleh Paramo. Pengembang sendiri telah merilis PUBG 9.2 yang menghadirkan kendaraan Dirt Bike dan sistem menyerang saat mengemudi. Artinya kamu bisa menembak musuh meskipun sedang membawa kendaraan.

Sejauh ini belum ada penambahan penggantian Map untuk menggantikan Paramo, namun sejauh ini berbagai map yang ada seperti Erangel, Miramar, Sanhok, Vikendi, hingga Karakin sepertinya sudah cukup untuk menjadi medan pertempuran yang seru. Namun Paramo?

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close