space
AKADEMI KEPUTUSASAAN KEMBALI! IDENTITY V KEMBALI KOLABORASI DENGAN DANGANRONPA!
iOS
Selasa, 08 Dec 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sekali lagi, Event crossover antara game mobile asimetris 1v4 milik NetEase Games, Identity V dan game Adventure Mistery, Super Danganronpa 2 dimulai serta resmi meluncur pada 7 Desember 2020. Tentunya berbagai karakter populer dari Super Danganronpa 2 akan hadir di Oletus Manor. Apakah kamu mau menulis ulang takdirmu dan berlari dari pengejaran yang mendebarkan?

Event Crossover yang Penuh dengan Kejutan

Super Danganronpa 2 adalah seri kedua dari Danganronpa yang berlatar di sebuah pulau terpencil yang terletak di Samudera Pasifik Selatan bernama "Pulau Jabberwock," di mana 16 siswa dari Hope's Peak Academy melakukan perjalanan sekolah yang dipenuhi dengan keputusasaan.

Event crossover baru ini juga hadir dengan konten baru, termasuk Kostum S Prospector - Hajime Hinata, Kostum Mercenary A - Nagito Komaeda, Kostum Mekanik A - Chiaki Nanami, dan Kostum Dokter A - Mikan Tsumiki. Berbagai item baru juga akan tersedia, seperti Pet baru - Monomi dan Aksesori Mekanik - Tongkat Sihir Usami, membuat setiap pengejaran menjadi pengalaman yang menyegarkan lagi!

Baca ini juga :
» Samsung Gelar Awesome Unpacked Pada 17 Maret, Perilisan Smartphone Baru?
» Calon HP Sultan Lainnya? Oppo Luncurkan Find X3 Pro Dengan Snapdragon 888!
» Mulai Dari 2-3 Jutaan! Rekomendasi Smartphone Yang Punya Fitur NFC
» Aroma Wangy Wangy Ganyu Mulai Kerasa! Genshin Impact Rilis Teaser Karakter Terbaru Ganyu!
» Sempat Dibanned di India, PUBG Mobile Rilis Kembali dengan Nama 'PUBG MOBILE INDIA'!
» Khusus Anak MOBA! OPPO Rilis Smartphone Find X2 Kolaborasi dengan game League of Legends!
» Jelajahi Map yang Lebih Luas dan Realistis! LifeAfter Tambahkan Beragam Kendaraan hingga Helikopter!
» Google Rilis Android 11, Para Developer Mobile Game Jepang Minta Gamer Tunda untuk Update!
Konten dari event crossover pertama juga akan comeback dalam waktu terbatas selama event ini, termasuk Kostum S Guard 26 - Monokuma, Kostum Coordinator A - Kyoko Kirigiri, Kostum A Lucky Guy - Makoto Naegi, Kostum A Barmaid - Enoshima Junko, dan Aksesori SS Guard 26 - Mono Mono Machine. Api keputusasaan telah menyala kembali! Apakah kamu siap menghadapi tantangan baru?

Para Karakter Debut Bersama dengan Keputusasaan


Sumber: NetEase

The "Ultimate ???" dan protagonis utama cerita ini, Hajime Hinata, adalah siswa baru yang baru saja memasuki sekolah impiannya, Hope's Peak Academy. Di balik wajahnya yang tampaknya biasa menyembunyikan rasa benar dan belas kasih yang luar biasa yang memberinya kekuatan untuk melewati bahkan peristiwa yang paling mengerikan. Apakah dia memiliki apa yang diperlukan untuk menahan nasibnya?


Sumber: NetEase

"Ultimate Lucky Student" Nagito Komaeda percaya pada kekuatan teman-temannya dan harapan itu tidak pernah putus asa bahkan dalam situasi putus asa. The Mercenary juga memiliki kemampuan bertahan hidup yang brilian. Ketika dia menjadi Nagito Komaeda, dapatkah dia menghindari pengejaran Hunter dan memberi cukup waktu bagi rekan-rekannya untuk melarikan diri?


Sumber: NetEase

"Ultimate Gamer" Chiaki Nanami adalah seorang gadis introvert yang menjadi sangat fokus saat bermain video game. Dia sangat pandai dalam game strategi serta genre lainnya. Mechanic juga berpengalaman dalam teknik mesin dan berspesialisasi dalam memanipulasi boneka mechanic. Dengan pengetahuan gabungan keduanya, pasti akan terjadi revolusi mekanis di manor.


Sumber: NetEase

"Ultimate Nurse" Mikan Tsumiki hidup dengan motonya, "mengorbankan dirinya untuk orang lain." Dia bertugas merawat para siswa saat mereka sakit atau terluka. Kebetulan, manor itu juga memiliki "Doctor", yang juga hidup dengan keyakinan serupa. Apa yang dihasilkan oleh persatuan mereka?

Paket Magical Girl Usami edisi terbatas juga akan tersedia selama acara crossover. Monomi setengah merah muda-setengah-putih diubah modelnya setelah Monokuma asli dan akan tersedia sebagai hewan peliharaan. Selain itu, pemain yang berperan sebagai Mechanic dapat menggunakan Tongkat Sihir Usami dan mengubah pakaian boneka Mechanic menjadi kostum Usami yang menggemaskan.

Benefit dan Hadiah Menarik Event Crossover

Selama acara crossover, login ke game untuk berpartisipasi dalam event check-in berturut-turut dan buka hadiah crossover khusus. Selain itu, akan ada event pertarungan interaktif multiplayer dan berbagai aktivitas yang memberikan total 10 Crossover Essences dan item lainnya sebagai hadiah!

Manor sekali lagi diselimuti keputusasaan, di mana ada keputusasaan, di situ ada harapan!

Event Identity V X Danganronpa Crossover II mengundangmu untuk memecahkan misteri, mengidentifikasi bagian penting dari teka-teki, dan berjuang untuk harapan di tengah keputusasaan!

Sumber: Super Danganronpa 2

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close